Sukses

Lifestyle

Yang Harus Diketahui Sebelum Memutuskan Tujuan Honeymoon

Selamat ya buat Ladies yang telah menikah. Nah, setelah menikah, apa rencana Ladies selanjutnya? Bagi Ladies yang ingin melewatkan malam pertama dengan pasangan, pasti honeymoon atau bulan madu sudah terlintas di pikiran Ladies. Honeymoon bisa menjadi awal yang sempurna sebelum memulai kehidupan rumah tangga.bagi Ladies yang belum menentukan karena masih bingung, berikut ide dari frommers.com yang bisa dijadikan pertimbangan.

1. Waktu dan uang menentukan
Apabila Anda berencana ke luar negeri seperi Eropa, Itali bisa menjadi pilihan yang tepat. Asal jangan kesana saat di sana sedang musim panas ya, Ladies. Selain ramai, biaya penginapan juga akan meningkat. Negara-negara tertentu juga akan sangat ramai pada musim-musim tertentu.

2. Berapa banyak yang ingin Anda habiskan
Seandainya Ladies ingin paket liburan yang lengkap, Ladies dapat menggunakan jasa biro pariwisata yang biasa menyediakan paket liburan lengkap ke suatu objek tempat tertentu. Ladies juga bisa mencari dari Internet tentang info paket liburan lengkap dan ekonomis tentunya.

3. Apakah Anda orang yang bebas dan aktif?
Untuk Ladies yang berjiwa petualang, liburan ke tempat atau negara yang belum pernah dikunjungi akan sangat menantang. Pesanlah paket yang juga mencakup sewa mobil agar Anda dapat menelusuri sudut kota tempat Anda berbulan madu.

Dengan menggunakan paket yang lengkap, Ladies tidak perlu repot untuk mengatur semuanya. Dan untuk sekedar tips, katakan bahwa Ladies baru menikah, mungkin saja Ladies akan mendapat kejutan kecil di kamar tempat Ladies menginap.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading