Sukses

Lifestyle

Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023: Komitmen Nyata Dorong Perkembangan Teknologi dan E-Sports di Kota Bontang

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi bisa membuka banyak peluang baru untuk memajukan berbagai sektor di Indonesia, termasuk membantu para UMKM agar makin berkembang. Selaras dengan komitmen untuk terus mendukung kemajuan teknologi, Kota Bontang menggelar event bergengsi Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 yang telah berlangsung meriah pada 2-5 November 2023 lalu.

Event yang satu ini adalah salah satu agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang, tepatnya di Gedung MTQ Area Stadion Bessai Berinta.

Hadirkan Daya Tarik bagi Pencinta Teknologi dan E-Sports

Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 menjadi gelaran yang disambut penuh antusias oleh masyarakat, khususnya mereka yang memang tertarik dalam bidang teknologi dan e-sports. Rangkaian acara tersebut menghadirkan sejumlah inovasi digital terkini hingga turnamen e-sports yang berlangsung dengan spektakuler.

Kehadiran event berbau teknologi ini menjadi bukti komitmen Kota Bontang dalam memajukan sektor teknologi di kawasan tersebut. Tak hanya itu saja, acara ini juga menjadi bentuk dukungan pada anak muda dalam mengembangkan bakatnya dalam bidang e-sports agar semakin berpotensi di masa depan.

Wadah Ideal dalam Menjelajahi Dunia Digital

Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuanga Setda Bontang, Syahrudin, pada Kamis (2/11/2023) lalu.

“Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya event ini, sekaligus sebagai wujud dukungan bagi UMKM serta peningkatan SDM dan daya saing khususnya kaum milenial. Kegiatan ini tentu menjadi jadi sarana bagi kaum milenial untuk terus aktif dalam kegiatan positif di era digitalisasi,” ungkap Syahruddin.

Rangkaian acara ini dianggap menjadi wadah ideal bagi masyarakat dan anak muda Kota Bontang dalam menjelajahi dunia digital, memperluas wawasan dan mendukung perkembangan teknologi serta e-sports di tanah air.

Dukungan pemerintah daerah dan partisipasi aktif masyarakat tentunya bisa membuat Kota Bontang semakin tampil sebagai pusat inovasi dan hiburan yang menarik.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses. Saya berharap kedepan banyak pemuda-pemudi Bontang yang ahli dalam e-sport dan bisa berprestasi ketingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Menariknya, kehadiran Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 ini tak hanya memberikan dampak positif dalam bidang teknologi saja. Acara ini juga membawa dampak positif dari sisi ekonomi bagi pelaku UMKM yang berpartisipasi sebagai tenant karena antusiasme pengunjung yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading