Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Harus Diperhatikan saat Memilih Earbuds

Fimela.com, Jakarta Teknologi yang terus berkembang telah menggantikan produk lama dengan inovasi terbaru. Contohnya, earphone kabel yang digantikan dengan kehadiran True Wireless Stereo atau yang biasa disebut dengan TWS. Sahabat Fimela tidak akan merasakan kesulitan lagi dalam memperbaiki kabel yang terlilit karena TWS didesain tanpa kabel. Untuk menghubungkan ponsel dengan TWS, hanya perlu mengaktifkan fitur Bluetooth, sangat mudah buka?. Huawei menjadi salah satu merek yang menawarkan TWS dengan fitur menakjubkan

Bagi Sahabat Fimela yang bingung memilih TWS untuk  menemani kehidupan sehari-hari, mungkin HUAWEI FreeBuds Pro 3 bisa menjadi pilihan. Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Banyak TWS di pasaran hanya mengunggulkan satu fitur, sementara HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan banyak keunggulan lebih dari satu fitur" pada peluncuran daring tanggal 1 Maret 2024.

Terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan Huawei dalam inovasi terbaru ini. Berikut adalah fitur unggulan dari HUAWEI FreeBuds Pro 3 yang menjadi alasan mengapa Sahabat Fimela harus memilikinya. 

7 Fitur Unggulan yang Menjadi Alasan Mengapa Harus Memilikinya

1. Suara lebih jernih dengan fitur ultra-hearing Dual Driver 

Sahabat Fimela yang ingin menggunakan TWS untuk menghindari amuka klason kendaraan saat berangkat bekerja, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menjadi pilihan yang tepat. TWS ini memiliki teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers dengan quad-magnet dynamic coil unit dan unit treble mikro-planar, mencakup rentang frekuensi dari 14Hz hingga 48kHz untuk pengalaman audio  bebas gangguan sehingga pengguna merakan pengalaman next level dengan produk ini. Fitur ANC 3.0 meredam suara bising secara real-time dengan beberapa mode, termasuk dynamic mode yang menyesuaikan peredaman suara bising secara otomatis. Selain itu terdapat mode conzy, general, dan ultra yang tersedia di produk ini. 

2. Bisa mengoptimalkan suara panggilan walaupun ditempat yang bising 

Sahabat Fimela yang memiliki jadwal rapat online mendadak saat berada di luar ruangan, dapat memanfaatkan produk ini. Walaupun di tempat yang bising, Sahabat Fimela tidak akan terdeteksi bahwa sedang di luar. Hal ini berkat dukungan Pure Voice 2.0 yang memastikan panggilan telepon tetap jernih dengan meredam kebisingan secara real-time dan meningkatkan akurasi pengambilan suara.

3. Memiliki pilihan ukuran eartip 

Menariknya, TWS ini menyediakan ukuran eartip yang beragam, mulai dari xs, S, M, dan L. , HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan kecocokan yang sempurna dan nyaman di telinga. Desain yang ringan memastikan kenyamanan bahkan untuk penggunaan jangka panjang, sehingga produk ini merupakan pilihan ideal untuk menemani berbagai aktivitas Sahabat Fimela. 

HUAWEI FreeBuds Pro 3 Pilihan Tepat untuk Menemani Segala Aktivitas

4. Tahan percikan air dan debu 

HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah diuji dan tersertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, menjadikannya aman untuk digunakan saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan. Sahabat Fimela dapat berolahraga dengan tenang tanpa khawatir kerusakan akibat debu atau air pada HUAWEI FreeBuds Pro 3. Tidak perlu ragu untuk membawa TWS ini saat jogging di pagi hari. 

5. Dapat terhubung lebih dari satu perangkat

TWS ini dapat terhubung dengan hingga 10 perangkat berbeda dari berbagai merek dan sistem operasi, termasuk Android, iOS, dan HarmonyOS. Sahabat Fimela hanya perlu memilih dua perangkat yang ingin diutamakan, yang dapat diatur melalui aplikasi AI Life dengan mudah. Apabila kehilangan salah satu TWS, Sahabat Fimela bisa melacaknya melalui aplikasi AI Life. 

6. Memiliki daya baterai yang kuat 

HUAWEI FreeBuds Pro 3 menampilkan performa tangguh dengan daya tahan baterai hingga 31 jam, serta fitur pengisian daya cepat yang memungkinkan penggunaannya penuh dalam waktu hanya 40 menit. Hal ini memungkinkan Sahabat Fimela untuk kembali menggunakan TWS favorit tanpa menunggu lama.

7. Desain stylish dan fleksibel, mendukung ootd Sahabat Fimela

TWS ini tidak hanya menyediakan beragam pilihan eartip untuk menyesuaikan berbagai bentuk daun telinga pengguna, tetapi juga menawarkan desain yang stylish dengan dua pilihan warna estetik, yakni hijau dan silver frost. Desainnya yang menawan membuatnya sempurna untuk dipadukan dengan berbagai gaya penampilan, baik itu acara formal maupun kasual. Tidak hanya memberikan kualitas audio yang superior, TWS ini juga memperkaya pengalaman fashion Sahabat Fimela dengan desainnya. 

 

Penulis: Naela Marcelina.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading