Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Pemalas Ketika Puasa Seharian karena Gampang Lelah

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani puasa, ada banyak sikap yang dapat ditunjukkan setiap orang, salah satunya adalah menjadi pemalas dengan tujuan agar puasa tidak batal. Memang, selama berpuasa kita tidak boleh makan dan minum sehingga ada kemungkinan tubuh menjadi haus dan lapar jika melakukan banyak kegiatan, tapi bukan berarti bisa tidur sepanjang hari dan menerapkan kebiasaan malas. Meski demikian, akan selalu ada orang-orang yang jadi pemalas ketika puasa. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini beberapa zodiak yang mungkin jadi pemalas selama puasa.

1. TAURUS

Taurus akan mengatakan banyak alasan untuk tidak keluar rumah, berpanas-panasan, atau bertemu banyak orang untuk menghemat tenaga. Sebisa mungkin ia tidak melakukan kegiatan yang menguras tenaga selama menjalani puasa karena godaan lapar dan haus lumayan berat ia hadapi. Sebagai zodiak yang suka makan, berkegiatan seperlunya dan sebisa mungkin tidak lelah adalah tujuan utamanya selama puasa. Ia lebih memilih menjadi pemalas ketimbang harus batal puasa karena tak bisa menahan rasa lapar dan haus akibat kelelahan.

2. LEO

Leo merasa perlu membatasi aktivitasnya sepanjang menjalani puasa karena ia tahu kapasitasnya dalam berkegiatan dan berapa banyak energi yang mungkin dibutuhkan. Ketika ada banyak urusan di luar rumah, beberapa urusan mungkin ia batalkan atau tunda hingga waktu setelah buka puasa. Selebihnya ia akan menggunakan waktunya untuk rebahan di kasur, menikmati kipas angin atau AC yang dingin dan tidur sepanjang hari hingga mendekati magrib. Ia lebih suka menjadi pemalas ketimbang harus uring-uringan karena haus dan lapar.

3. PISCES

Pisces justru punya alasan kuat untuk tidur sepanjang hari, menolak bertemu di luar rumah saat siang hari dan mengurangi frekuensi bekerja di luar ruangan ketika puasa. Ia juga menggunakan waktunya untuk melamun, berkhayal, rebahan sambril scrolling handphone atau tidur panjang karena menganggap tidurnya orang puasa adalah ibadah, jadi dia tak merasa bersalah sama sekali meskipun hanya tidur dan bernafas sepanjang hari hingga datang waktu berbuka puasa. Pisces beralasan itu ia lakukan agar puasa tetap lancar.

4. LIBRA

Libra tahu dirinya bisa jadi sangat pemalas saat puasa karena ia mudah sekali merasa lesu dan lemas jika tidak makan dan minum seharian. Libra akan lebih banyak tidur dan berada di kamarnya tanpa melakukan banyak kegiatan berarti hingga tidak sore hari menjelang buka puasa. Baginya itu adalah kegiatan yang aman dijakankan sepanjang Ramadan karena ia tidak mau tersulut emosi hanya karena kelelahan dan dehidrasi.

5. AQUARIUS

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang lebih suka menajdi pemalas karena tidak tahan dengan suhu panas yang mudah membuatnya haus. Aquarius paling susah menahan diri untuk tidak haus ketimbang lapar karena itu juga ia menahan diri untuk tidak banyak bicara, tidur di siang hari dan tidak melakukan banyak kegiatan di luar rumah kecuali sore hari mencari takjil. Aquarius tak maalah dianggap malas jika itu untuk kebaikan dan kelancaran puasa.

Itu dia beberapa zodiak yang jadi pemalas ketika puasa. Wah, jangan jadi salah satunya ya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading