Sukses

Lifestyle

Bikin Momen Buka Bareng Makin Fun with The Flo, Yuk Siapkan Floridina dengan Bulir Jeruk Asli Florida!

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu-minggu terakhir Ramadan, buka puasa bareng jadi agenda yang masih banyak dilakukan. Apalagi buat yang di awal Ramadan kemarin masih belum sempat melakukan bukber karena padatnya kerjaan dan kesibukan sehari-hari yang susah ditinggalkan. 

Nggak cuma jadi ajang makan-makan aja, bukber juga bisa jadi momen untuk menyambung kembali tali silaturahmi sekaligus reunian bareng teman lama yang udah lama nggak jumpa. Nggak heran kalau jadwal bukber dari teman SD sampai kuliah semakin padat merayap. Kamu juga sedang merencanakan buka bareng teman-teman lama, Sahabat Fimela? Biar bukber makin Fun with The Flo, jangan lupa siapkan Floridina yang punya bulir asli jeruk Florida. Cocok banget nih dinikmati saat berbuka buat melepaskan dahaga!

Minuman Jus Jeruk Asli dari Jeruk Florida dengan Bulir Utuh

Biarpun sama-sama minuman dalam kemasan, tapi Floridina menghadirkan sensasi yang berbeda. For your information nih, Floridina merupakan minuman jus jeruk asli dari dari jeruk Florida. Jenis jeruk yang satu ini dikenal dengan kualitasnya yang baik, karena suhunya yang dingin membuat tanaman jeruk dapat tumbuh dengan subur. Jeruk Florida sendiri dikenal dengan rasanya yang manis dan memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. 

Inilah yang membuat Floridina hadir dengan beda dan punya kesegaran menyala. Minuman ini punya bulir lebih utuh dan lebih banyak yang membuat sensasi tiap teguknya berasa magical. Cocok banget buat melepas dahaga saat buka bareng.

Diproduksi Tanpa Bahan Pengawet dan Higienis

Faktanya, Floridina diproduksi dengan teknologi canggih cold filling untuk mengekstraksi bulir jeruk asli dan utuh agar bisa hadir di setiap botol yang kamu nikmati. Selain itu, proses produksinya juga dilakukan secara higienis tanpa tersentuh tangan manusia. 

Nggak perlu cemas kalau sering mengonsumsi Floridina karena minuman yang satu ini tanpa kandungan bahan pengawet. Jadi, nggak bisa bertahan lama setelah dibuka dan harus segera dihabiskan dalam waktu 1x24 jam.

Rasain Juga Sensasi Kesegaran Floridina Coco!

Sensasi kesegaran yang lebih unik saat berbuka puasa bisa kamu rasain bareng Floridina Coco. Minuman yang satu ini adalah perpaduan jus jeruk dan air kelapa asli yang memberikan kesegaran unik dalam sekali tegukan. 

Uniknya lagi, Floridina Coco bakal kasih kamu sensasi Double Topping. Selain bulir jeruk asli Florida, ada juga sensasi coco bitz yang kenyal buat bikin momen berbuka makin nikmat dan terasa fun. Berbuka dengan Floridina Coco dijamin kembalikan kesegaran menyala!

See, makin percaya kan kalau Floridina dan Floridina Coco menjadi pilihan minuman yang tepat buat menemani buka bersama sahabat tercinta! Jadi, tunggu apa lagi? Buruan siapkan Floridina dan Floridina Coco sebagai menu bukber kamu yang bisa dibeli langsung di toko terdekat atau e-commerce favorit. Temukan informasi lebih lengkap seputar produk dengan follow Instagram @floridinaid!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading