Sukses

Lifestyle

Begini Kebiasaan Makan Unik Setiap Zodiak, Seperti Itukah Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Memiliki sifat, karakter atau kepribadian yang berbeda-beda membuat kita memiliki kebiasaan-kebiasaan yang berbeda pula dalam kehidupan sehari-hari. Itu juga yang terkadang menentukan selera kita terhadap banyak hal, termasuk makanan. Ada kalanya setiap orang memiliki kebiasaan makan unik yang membedakan dia dengan orang lain. Jika dijelaskan seperti apa kebiasaan makan dari setiap zodiak, begini kemungkinan kebiasaan yang dimiliki.

1. ARIES

Aries hobi makan makanan yang praktis dan cepat, ia juga suka rasa pedas, tapi uniknya jarang tersedak. Tapi ketika ia terburu-buru, kebiasaan ini berguna baginya yang sedang kepepet waktu.

2. TAURUS

Taurus mengapresiasi momen makan yang tenang dan santai di mana saja, tidak selalu di meja makan. Ia selalu ingin menikmati setiap kunyahan tanpa gangguan, dan sebisa mungkin tidak berisik.

3. GEMINI

Gemini suka mencoba berbagai macam makanan yang unik dan aneh dari berbagai daerah. Mengeksplor ragam kuliner bisa menciptakan pengalaman menarik tersendiri agar menu makan tidak membosankan.

4. CANCER

Cancer suka makan makanan yang memberi kenyamanan. Biasanya ia makan perlahan dan dengan tenang. Ia kurang suka mencoba-coba makanan yang asing atau rasanya tidak familiar di lidahnya.

5. LEO

Leo suka makan makanan mahal dan suka mencoba berbagai hidangan mewah. Pengalaman ini memberi pengalaman menarik tersendiri di hatinya. Ia juga cenderung agak pemilih soal makanan.

6. VIRGO

Virgo biasanya makan sambil multitasking agar beberapa hal bisa selesai dalam sekali waktu. Ia tidak terlalu mempermasalahkan rasa makanan, yang penting kenyang dan ia bisa beaktivitas normal.

7. LIBRA

Libra menikmati hidangan yang menarik secara visual, dan tidak terlalu pilih-pilih makanan meski tentu ada makanan favoritnya. Ia santai saja makan apa saja, selama tidak terlalu ekstrem anehnya.

8. SCORPIO

Scorpio punya kebiasaan jarang ngemil tapi makan banyak sekaligus, karena ia menggunakan otak dan tubuhnya untuk bekerja sehingga merasa butuh banyak energi untuk beraktivitas seharian.

9. SAGITARIUS

Sagitarius suka mencoba berbagai macam makanan dengan porsi kecil-kecil. Ia tidak terlalu terobsesi dengan makanan, ia menikmati pengalaman makan apa pun dan tidak terlalu rewel dengan apa yang disajikan di meja.

10. CAPRICORN

Capricorn punya kebiasaan memasak sebelum makan. Ia merasa paling bangga jika bisa meyiapkan makanannya sendiri. Tapi jika terlalu sibuk, mau tak mau ia pilih beli di luar karena suka yang praktis.

11 AQUARIUS

Aquarius punya kebiasaan senang bereksperimen dengan bahan-bahan baru, masakan fusion, dan tren makanan inovatif. Itu ia lakukan agar pengalaman makan agar tidak membosankan.

12. PISCES

Pisces fokus pada makanan yang menyehatkan tubuh dan jiwa, menyantap secara sadar diri dan mengatur porsi. Pisces seringkali punya kebiasaan menerapkan diet tertentu untuk menjaga pola makan yang baik.

Itu dia kebiasaan makan setiap zodiak yang cukup unik, seperti itu jugakah dirimu?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading