Sukses

Entertainment

Artis Indonesia Paling Bikin Heboh Minggu Ini, Wajib Follow!

Fimela.com, Jakarta Tak hanya bintang Hollywood, artis Indonesia pun juga sering bikin heboh dunia maya dengan berbagai postingan di akun media sosial masing-masing. Tak hanya tweet, foto-foto yang mereka pajang pun kerap mengundang berbagai reaksi. Penasaran kan siapa saja bintang heboh yang wajib kalian pantengin selama seminggu belakangan? Klik jawabannya di sini!

Raffi Ahmad

Instagram Selebritis

Kalau kalian benar-benar penggemar berat Raffi Ahmad - Nagita Slavina, serta acara reality show mereka, jangan pernah lupa cek Twitter pasangan ini. Pasalnya, kalian akan menemukan update terbaru yang bikin penasaran!

 

Syahrini

Instagram Selebritis

Princess Syahrini memang selalu eksis di media manapun. Kali ini, dia menunjukkan salah satu aktivitasnya saat berada di Surabaya. Twitter Syahrini juga cocok buat kalian yang suka fashion terbaru.

 

Cita Citata

Instagram Selebritis

Mau kabar paling hot soal dunia internasional, Cita Citata ternyata ahlinya. Lihat bagaimana dia ikut berdebat soal gaun yang warnanya tidak jelas dan jadi perbincangan di kalangan selebritis Hollywood ini.

 

Ashanty

Instagram Selebritis

Salah satu aktivitas kegemaran Ashanty saat ini adalah mengasuh anaknya, Arsy. Tak cukup hanya sampai di situ, dia juga mengunggah setiap gambar imut anaknya,  lho! Mau intip?

Halaman 2

Jessica Iskandar

Instagram Selebritis

Jessica Iskandar adalah artis yang membuat semua orang penasaran oleh kisah cintanya dengan Ludwid. Namun siapapun yang masih ingin mengulik lebih dalam masih bisa menemukan kabarnya di akun media sosial.

 

Bunga Citra Lestari

Instagram Selebritis

Jika ada wanita yang dikatakan sangat doyan fashion, maka Bunga Citra Lestari adalah salah satunya. Namun herannya, kali ini dia malah mengunggah foto aktivitasnya di salah satu acara TV.

 

Aurel Hermansyah

Instagram Selebritis

Kalian pasti sepakat bahwa kisah cinta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan berhasil menyita perhatian publik. Kali ini, dia memajang foto produk yang mewakili perasaan cinta. Apakah itu untuk sang kekasih?

 

Zaskia Adya Mecca

Instagram Selebritis

Tak ada yang menyangkal bahwa Zaskia Adya Mecca memang memiliki keluarga kecil yang sangat menyenangkan. Namun kali ini dia menunjukkan betapa kadang ada hal aneh yang terjadi di rumahnya.

 

Agnes Monica

Instagram Selebritis

Tak diragukan lagi bahwa Agnes Monica adalah salah satu bintang yang namanya paling banyak dicari. Lewat Instagramnya, kalian tak hanya akan menemukan dokumentasi kegiatan Agnes Monica, namun juga tips kecantikan yang mungkin bisa kalian terapkan. 

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading