Sukses

Entertainment

Soal Kelamin Anak, Raffi Ahmad-Nagita Slavina; Biar Jadi Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah menjalani Ultrasonografi (USG), pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Gigi, belum tahu jenis kelamin si jabang bayi. Namun mereka tidak mempersoalkan hal itu lantaran ingin menjadikan jenis kelamin buah hatinya sebagai kejutan terindah. Ya, soal buah hati memang sudah menjadi rahasia Illahi. Begitulah menurut Raffi dan Gigi.

"Alhamdulillah bayinya sehat, ibunya juga sehat. Tapi waktu itu jenis kelaminnya nggak kelihatan, ngumpet gitu. Tapi nggak apa-apa deh, sengaja sih biar surprise buat kita," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya, Komplek Green Andara, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Namun jika boleh memilih, Raffi berharap dikaruniai bayi laki-laki untuk anak pertama. Keinginan itu terinspirasi dari keluarganya sendiri dimana Raffi menjadi putra sulung.

"Aku sih apa saja tapi kalau keinginan aku maunya laki-laki. Aku kan sebagai anak pertama laki-laki, anak kedua baru cewek," akunya seraya tersenyum berharap.

Namun keinginan Raffi Ahmad berbanding terbalik dengan Gigi. Sang istri menginginkan anak pertamanya seorang bayi perempuan. Itu sebabnya Raffi dan Gigi bakal menyiapkan dua nama untuk buah hatinya nanti. "Kalau Gigi maunya cewek. Mau laki-laki atau cewek biar jadi surprise saja. Tapi kita siapkan nama untuk bayi laki dan cewek," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Demi kelancaran dan keselamatan jabang bayinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara pengajian 4 bulan masa kehamilan di kediamannya. Selain itu acara tersebut juga diperuntukkan kepada Raffi dan ibunya, Amy Qanita yang akan pergi umrah hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading