Sukses

Entertainment

Perbedaan Usia Tidak Jadi Halangan Bagi Lee Min Ho dan Suzy

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, semakin banyak selebriti Korea yang dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih. Perbedaan usia yang cukup jauh di antara para selebriti itu tidak menjadi halangan untuk menjalin kisah romantis. Hal ini juga terjadi pada pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang terpaut perbedaan usia 7 tahun.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2015 setelah keduanya terlihat bersama saat di London, Inggris. Namun perbedaan usia itu tidak menjadi halangan bagi mereka, "Lee Min Ho sangat pengertian dan ramah, Aku jadi suka padanya," tutur Suzy Miss A.

Bersiaplah patah hati karena Lee Min Ho ternyata benar-benar sudah memiliki kekasih. Siapa wanita yang kini mendampinginya?

Bos JYP Entertainment, agensi Miss A, Park Jin Young pun mengaku 'lega' ketika mengetahui Suzy berpacaran dengan bintang 'The Heirs'. Menurut Park Jun Young, Lee Min Ho merupakan sosok pemuda yang baik-baik dan ia percaya bahwa Lee Min Ho tidak akan menyakiti hati Suzy.

Baca juga: Lee Min Ho Ketahuan Pacari Suzy Miss A

Suzy Miss A sendiri mengaku sangat kaget jika berita tentang hubungannya dengan Lee Min Ho sangat cepat tersebar. Saat menjadi bintang tamu pada acara 'Happy Together 3', jika hubungannya dengan Lee Min Ho terjalin sejak bulan Februari.

Gaya lebih rocky pun ternyata memang cocok untuk Suzy Miss A

Bagi Lee Min Ho, ini adalah pertama kalinya ia mengkonfirmasi hubungannya dengan wanita yang jauh lebih muda. Sebelumnya ia pernah berhubungan dengan Park Min Young yang umurnya lebih tua satu tahun dibanding dengannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading