Sukses

Entertainment

Pecinta Asin, Ririn Ekawati Tak Sanggup Jalani Diet Mayo

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, muncul cara diet yang dinilai ampuh menurunkan berat badan, yaitu diet mayo yang dilakukan tanpa mengkonsumsi garam. Sayangnya, metode ini tidak bisa dilakukan oleh Ririn Ekawati.

"Iya yang ga boleh makan garam, aku itu pencinta asin jadi aku ga bisa ikut yang diet mayo itu karena makanan aku harus ada rasa asinnya," ungkap Ririn Ekawati di Honey Cream Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Ririn Ekawati (Instagram)

Setelah mencicipi makanan yang disarankan dalam diet ini, Ririn justru menunjukakn raut wajah tak suka. Dia lebih memilih melakukan diet lain ketimbang harus memakan makanan tanpa garam.

"Aku ga bakal coba diet mayo kayaknya. Aku satu hari aja cobain makanan tanpa rasa asin. Sekarang diet mayo itu ada catering yang mereka kirimkan, dan itu rasanya hambar," lanjutnya.

Kombinasi Makanan Diet Mayo yang Bikin Ngeces | via: smartdetoxeasy.com

Diakuinya, ia lebih suka melakukan olahraga dibandingkan diet. Karena meskipun banyak makan, perempuan kelahiran Balikpapan ini memiliki kondisi tubuh yang tidak mudah gemuk. Di sela-sela wawancara, Ririn Ekawati pun sempat menuturkan makanan kesukaannya.

"Aku suka makanan Japanese food, segala sesuatu Japanese food yang mentah-mentah aku suka, makanan Indonesia aku suka nasi goreng, kayanya itu Indonesia sekali. Di luar negeri kita ga bakal bisa dapetin makanan nasi goreng yang rasanya Indonesia, ga bakal ada," papar Ririn Ekawati. Bagaimana pendapat kalian sendiri tentang diet mayo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading