Sukses

Entertainment

Kiki CJR: Iqbaal Masih Belajar Naik Sepeda Motor

Fimela.com, Jakarta Iqbaal CJR panik mendapati pengendara motor lain yang melintas di hadapannya. Seketika motor matic yang ditunggangi Iqbaal bersama kedua rekannya oleng dan terjerembab. Maklum Iqbaal belum mahir benar mengendarai sepeda motor. Bahkan selama Ramadan tahun ini, dia baru belajar.

Baca Juga: Kondisi Terakhir Iqbaal CJR Pasca Alami Kecelakaan

Diakui Kiki, yang juga personel CJR, padahal sebelumnya Iqbaal sudah mulai lancar mengendarai sepeda motor. Nasib naas,
Iqbaal pun harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan yang dialami pada Senin (22/6) ba'da Subuh di dekat rumahnya, kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Iqbaal CJR mengalami luka lecet di pipi sebelah kanan. (via Instagram.com)

"Sebenarnya Iqbaal itu masih belajar motor. Maksudnya baru. Makanya dia tahu, karena baru enggak berani ke jalan raya. Main di daerah kompleks saja. Semenjak puasa dia mulai belajar. Kata bundanya, sebelumnya dia sudah lancar. Sampai dia bilang, 'bunda aku bisa naik motor matic'. Mungkin karena semangatnya itulah," ungkap Kiki yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Kiki CJR dan Aldi CJR berfoto selfie saat menjenguk Iqbaal CJR. (via Instagram.com)

Kiki mengatakan, sebelumnya sang ibu memang melarang Iqbaal mengendarai sepeda motor. Lantaran Iqbaal sudah mulai besar dan ingin masuk SMA, akhirnya sang ibu memberikan izin. Namun siapa yang bisa menolak takdir Tuhan. Iqbaal harus mengalami kecelakaan dalam pelajarannya.

"Kebetulan juga dia kan mau masuk SMA sama Aldy. Nah dia (Iqbaal CJR) ingin belajar motor karena sebelumnya enggak dikasih sama orang tuanya. Tapi ibunya tahu, kan lagi belajar. Kedua temannya yang diboncengi juga sudah bisa bawa motor," jelas Kiki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading