Sukses

Entertainment

Gara-gara 'Ant-Man', Mimpi Daniel Mananta Terwujud

Fimela.com, Jakarta Ada rasa bangga dalam diri Daniel Mananta ketika didapuk menjadi ambassador film 'Ant-Man'. Bagaimana tidak, Daniel sudah memimpikan dapat menjadi superhero sejak masih TK. Keinginan itu pun sempat diungkap Daniel kepada gurunya.

"Jadi kalau guru gue menonton, sekarang impian gue terwujud. Kalau lo punya impian bisa kok terwujud," kata Daniel Mananta saat dijumpai di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

 Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu Daniel pun bercerita tentang kehebatan Ant-Man yang berbeda dari superhero lainnya. Ternyata, kekuatan super Ant-Man berasal dari kostum yang dikenakannya. Selain itu, orang yang memakainya juga bisa mengecil seperti semut.

Baca Juga: Berkostum Ant-Man, Daniel Mananta Tebar Pesan Inspiratif

"Kalau Spiderman kan digigit laba-laba. Ant-Man pakai sains. Kostum ini bisa bikin dia jadi seekor semut. Baju ini bisa dikasih ke orang lain. Yang memakai baju ini adalah orang biasa," jelas Daniel.

Slank dan Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebanggaan Daniel semakin bertambah mengingat Disney dan Marvel merupakan dua perusahaan besar. Sebab itu, Daniel begitu bersemangat saat menjalani syuting dengan kostum Ant-Man di dalam kereta beberapa waktu lalu.

"Bangga, bukan perusahaan ecek-ecek. Dua perusaahan besar, Disney dan Marvel. Kemarin juga syuting seru banget, pakai kostum Ant-Man di kereta dari Kota sampai stasiun Manggarai," tandas Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading