Sukses

Entertainment

Donghae - Eunhyuk 'Tinggalkan' Super Junior Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, Elf harus mengucapkan salam perpisahan pada tiga member Super Junior. Dalam hitungan minggu, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk akan menjalani wajib militer, yang memang diharuskan untuk semua laki-laki (yang mampu secara fisik) di Korea.

Baca Juga: Super Junior Akan Rilis Album Sebelum 3 Anggota Wajib Militer

Dalam ulasan sebelumnya, Siwon dipastikan akan mulai menjalani wajib militer pada November 2015 mendatang, tak lama setelah dia menyelesaikan drama terbarunya, She was Pretty. Nyatanya, jadwal itu tidak berbarengan dengan dua rekan lainnya, Donghae dan Eunhyuk.

Donghae dan Eunhyuk (via kpopstarz.com)

Seperti dilaporkan Manilla Bulletin, Donghae dan Eunhyuk akan mulai menjalani tugasnya di bulan yang sama, Oktober. Meski demikian, dua orang yang tergabung dalam sub group Super Junior D&E ini tidak masuk di tanggal yang sama.

Eunhyuk melakukan tugasnya lebih dulu, tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2015. Sedangkan Donghae akan memulainya beberapa hari kemudian, pada tanggal 15 Oktober 2015.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

Ditinggal personil memang bukan hal baru bagi grup Korea, termasuk Super Junior. Saat ini, ada dua member Super Junior, yaitu Shindong dan Sungmin, yang sedang menjalani kewajiban yang sama.

Tiga member lainnya, Leeteuk, Heechul, Yesung, dan Kangin telah rampung menjalaninya. Sedangkan dua member Super Junior lainnya, Kyuhyun dan Ryeowook belum ambil bagian dalam wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading