Sukses

Entertainment

Sebelum Jadi Artis, Cassandra Lee Tak Punya Teman

Fimela.com, Jakarta Menyesuaikan diri di lingkungan baru tidaklah mudah. Apalagi, besar dari negara yang berbeda. Hal itu dirasakan betul oleh Cassandra Lee, lantaran saat pindah ke Indonesia ia sulit mendapatkan teman baru.

"Aku nggak punya teman mungkin karena dulu aku baru pindah ke Indonesia dan nggak bisa ngomong bahasa Indonesia. Di sekolah aku yang lama aku kutu buku. Mungkin karena itu juga," tutur Cassandra Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan yang di temui beberapa waktu lalu.

Baca juga: Fanatik, Baju Cassandra Lee Sampai Dirobek oleh Fans

Bagi Cassandra Lee kesempatan harus dimanfaatkan seoptimal mungkin. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Persoalan bahasa, Cassandra Lee pun mulai belajar secara perlahan. Ia dibantu oleh orang-orang di sekitarnya. Cassandra paham betul jika ia ingin sukses harus bisa belajar berbahasa Indonesia.

"Itu dibantu sama sekolah dan mamah aku. Mungkin 3 bulan udah mulai lancar. Soalnya aku udah ada iklan, kalo belum bisa bahasa Indonesia buat apa. Nggak bisa cari kerja apapun kalo nggak bisa bahasa Indonesia," sambungnya.

Selain berakting, Cassandra Lee termasuk cewek yang gemar membaca buku. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Sekarang, setelah banyak dikenal orang. Cassandra tidak mau tinggi hati. Ia tetap bersyukur atas apa yang sudah diraihnya, apalagi saat ini ia sudah dikelilingi orang-orang yang selalu menyemangatinya.

Baca juga: Cassandra Lee Sibuk Roadshow Jelang Syuting GGS 2

"Banyak teman-teman baru, kenalan baru. Aku nggak begitu liat job gua banyak banget. Aku cuma liat banyak teman. Dulu nggak punya teman sama sekali. Mungkin itu yang paling membuat aku bersyukur," jelas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading