Sukses

Entertainment

33 Selebriti Hollywood yang Diselingkuhi Part I

Fimela.com, Jakarta Diselingkuhi adalah salah satu perasaan yang paling menyayat hati di seluruh dunia. Pengkhianatan adalah seseuatu yang bahkan selebriti Hollywood telah alami ketika pasangan mereka pergi dari mereka.

Beberapa aktor, aktris, dan musisi terkenal telah diselingkuhi. Ternyata, tidak peduli seberapa terkenal kamu, ada scumbag di mana-mana. Korban perselingkuhan ini ‘menendang’ pasangan mereka, sementara yang lain kembali mendamaikan hubungan mereka. Banyak selebriti bahkan telah terlibat dalam cinta segitiga dengan selebriti lainnya.

Perselingkuhan mana yang paling mengejutkan kamu? Lihatlah daftar ini dan silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar.

Baca Juga: 16 Tampilan Terbaik Selebriti Hollywood di Toronto Film Festival

1. Kim Kardashian. Mantan pacarnya, Ray J, mengaku berselingkuh pada hari ulang tahun Kim.

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

2. Britney Spears. Pada tahun 2014, Britney Spears telah diselingkuhi oleh mantan pacarnya, David Lucado. Dia tertangkap di video mencium perempuan lain.

Britney Spears (Bintang/EPA)

3. Halle Berry. Pada tahun 2003, Halle Berry berpisah dari suaminya, Eric Benet, setelah ia mengaku berselingkuh.

Halle Berry (Bintang/EPA)

4. Eva Longoria. Eva Longoria diselingkuhi oleh suaminya, Tony Parker. Pada tahun 2012, dia mengatakan, “Ini bukan tentang siapa yang dia pilih. Maksudku, aku punya saat-saat, ‘Apa aku tidak cukup seksi? Apa aku tidak cukup cantik? Apa aku tidak cukup pintar?’”

Eva Longoria (Bintang/EPA)

5. Sandra Bullock. Pada tahun 2010, pernikahan Sandra Bullock berantakan setelah suaminya, Jesse James, berselingkuh dengan beberapa perempuan. Jesse meminta maaf secara terbuka terhadap Sandra, tapi Sandra sudah mengajukan gugatan cerai.

Sandra Bullock (Bintang/EPA)

6. Sienna Miller. Pada tahun 2005, Jude Law menjadi berita utama setelah ia tertangkap berselingkuh dari Sienna Miller dengan pengasuh anak-anaknya.

Sienna Miller (Bintang/EPA)

7. Elizabeth Hurley. Elizabeth Hurley terkena salah satu skandal seks yang paling terkenal dari tahun 1990-an ketika pacarnya, Hugh Grant, tertangkap berselingkuh dengan seorang PSK pada tahun 1995.

Elizabeth Hurley (Bintang/EPA)

8. Shania Twain. Robert Lange berselingkuh dari Shania Twain dengan Marie Anne Thiebaud, sahabat Shania, pada tahun 2008.

Shania Twain (Bintang/EPA)

9. Christie Brinkley. Dia telah diselingkuhi oleh beberapa suaminya, termasuk Billy Joel dan Peter Cook.

Christie Brinkley (Bintang/EPA)

10. Robert Pattinson. Diselingkuhi oleh pacarnya, Kristen Stewart. Kristen tertangkap mencium sutradaranya di Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, pada tahun 2012.

Robert Pattinson (Bintang/EPA)

11. Khloe Kardashian. Pada tahun 2014, Khloe Kardashian mengungkapkan bahwa suaminya, Lamar Odom, telah berselingkuh.

Khloe Kardashian (Bintang/EPA)

12. Christina Milian. Nick Cannon mengaku berselingkuh dari Christina Milian sepanjang hubungan mereka yang berakhir pada tahun 2005.

Christina Milian (Bintang/EPA)

13. Kendra Wilkinson. Pada tahun 2014, Hank Baskett mengaku berselingkuh dari istrinya, Kendra Wilkinson, dengan model transgender, Ava Sabrina London.

Kendra Wilkinson (Bintang/EPA)

14. Mia Farrow. Pada tahun 1992, terungkap bahwa Woody Allen telah berselingkuh dari Mia Farrow dengan putri angkat Mia yang berusia 21 tahun, Soon-Yi.

Mia Farrow (Bintang/EPA)

15. Mary Louise Parker. Pada tahun 2003, Billy Crudup meninggalkan Mary Louise Parker yang sedang hamil tujuh bulan untuk Claire Danes.

Mary Louise Parker (Bintang/EPA)

16. Seal. Pada tahun 2012, Seal mengklaim bahwa Heidi Klum berselingkuh dengan pengawalnya, Matin Kristen.

Seal (Bintang/EPA)

17. Nick Carter. Dia menyatakan bahwa Paris Hilton berselingkuh dengan Chad Michael Murray saat syuting film House of Wax.

Nick Carter (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading