Sukses

Entertainment

Trailer Film Karan Johar Shaandaar Sudah Ditonton 9 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Film komedi romantis Shaandaar siap menghibur para pencinta film Bollywood. Film garapan sutradara Vikas Bahl ini diproduksi oleh Phantom Films bersama Dharma Productions yang dimiliki oleh Karan Johar, sutradara film Kuch Kuch Hota Hai. Shaandaar dibintangi oleh dua artis muda yang sedang naik daun, Shahid Kapoor dan Alia Bhatt.

Dalam film tersebut, kedua artis tersebut kerap melakukan banyak adegan mesra. Film Shaandaar sepertinya bakal meraih sukses di box office. Buktinya, meski belum tayang dan baru merilis trailer pada 11 Agustus lalu, trailer tersebut sudah lebih dari sembilan juta kali ditonton di Youtube.

Suasana pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput (via movies.ndtv.com)

Hal tersebut tentu saja disambut baik oleh Shahid dan Alia. Alia misalnya, mengungkapkan kebahagiaannya di akun Twitter @aliaa08, karena trailer Shaandaar ternyata disukai banyak orang. Begitu juga dengan Shahid Kapoor.

Baca Juga: Shahrukh Khan Ajak Karan Johar di Proyek Terbarunya

Meski sudah menikah dengan Mira Rajput, Shahid tetap punya banyak penggemar. Shahid memainkan peran sebagai seorang perencana pernikahan bernama Jaginder Joginder. Ia bertanggung jawab atas pernikahan adik Alia.

Karan Johar

Ayah kandung Shahid, Panjak Kapur ikut bermain dalam film dan menjadi ayah Alia. Sementara saudara tiri Shahid, Sanah Kapoor membuat debutnya di perfilman Bollywood dan ia menjadi pengantin di film Shaandaar. Meski begitu, tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran tentang detail sinopsis film Shaandaar.

Selain Shahid Kapoor dan Alia Bhatt, film ini juga dibintangi oleh artis senior Pankaj Kapur dan Sanjay Kapoor. Kita tunggu saja apakah Shaandaar yang diproduseri Karan Johar dan trailernya banyak ditonton akan meraih sukses saat dirilis pada 22 Oktober 2015 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading