Sukses

Entertainment

Yoon Eun Hye Batal ke Busan Film Festival

Fimela.com, Jakarta Yoon Eun Hye sedianya akan menghadiri Busan Film Festival untuk screening film pendeknya berjudul Red Eye. Namun, karena kontroversi variety show Goddess Fashion rencana tersebut dibatalkan. 

Yoon Eun Hye menjadi bagian Goddess Fashion 2 yang tayang di China. Daily Sports menulis Yoon Eun Hye harus menghadapi tuduhan plagiat atas design baju yang dikenakannya di Goddess of Fashion 2.

Yoon Eun Hye saat memenangkan acara Goddess of Fashion 2 di Tiongkok.

Perwakilan Yoon Eun Hye memberikan konfirmasi ketidakhadirannya di Busan Film Festival. "Dia tidak akan berpartisipasi di Busan Film Festival seperti yang sudah diumumkan. Yoon Eun Hye lebih mempertimbangkan proyek Korea dan China untuk langkah selanjutnya," katanya.

Baca Juga: Suho EXO Terancam Tak Hadiri Busan International Film Festival

Lebih lanjut perwakilan tersebut memberikan kepastian bahwa Yoon Eun Hye juga tidak akan mengikuti Goddess of Fashion 3. "Dia belum ada rencana ke depan. Yang pasti setelah Goddess of Fashion 2 berakhir, dia tidak akan ikut di session 3," lanjutnya.

Di tengah kabar plagiat yang menerpa, Yoon Eun Hye justru berhasil mennag variety show pagelaran busana di Tiongkok.

Dalam kompetisi babak terbaru Goddess of Fashion, bintang Princess Hours ini kembali menempati posisi pertama. Yoon Eun Hye menjadi pusat kontroversi plagiat karena desain pakaian yang dikenakannya diklaim orang lain. Tapi Yoon Eun Hye telah membantah isu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading