Sukses

Entertainment

IU Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jang Ki Ha

Fimela.com, Jakarta Pihak agensi telah mengonfirmasi bahwa IU dan Jang Ki Ha sedang berpacaran. Kini secara pribadi IU turut angkat bicara lewat situs fancafe-nya tentang berita bahagia tersebut.

“Sudah hampir dua tahun sejak kami berpacaran. Aku jatuh cinta padanya segera setelah bertemu dia untuk pertama kalinya di sebuah acara radio. Dia adalah pacar yang membuatku belajar banyak dan aku bersyukur untuk fakta itu. Kami berpacaran seperti pasangan lain, mengalami waktu yang menyenangkan, bertengkar, kecewa, dan bersyukur,” tulisnya.

IU dan Jang Ki Ha (via soompi.com)

“Aku berpikir tentang apa yang akan jadi cara terbaik untuk memberitahu semua orang tentang hal ini tetapi kesempatanku (untuk memberitahu secara pribadi) direnggut dariku. Memang tiba-tiba, tapi aku rasa aku harus mulai berhubungan (dengan Jang Ki Ha) secara publik,” tulisnya lagi.

“Bahkan jika kami berpura-pura tidak memperhatikan, fancafe ini akan sedikit canggung untuk sementara waktu, kan? Aku minta maaf karena membuat fancafe yang bahagia, ramai dan lucu ini seperti itu (canggung). Aku sangat berterima kasih kepada Uaena (nama fancafe IU) yang khawatir tentang aku. Aku berterima kasih dan menyesal untuk semua kekhawatiran, dukungan, dan kekecewaan,” sambung IU yang merasa tidak enak dengan penggemarnya.

Jang Ki Ha (via pinterest.com)

Baca Juga: IU dan Jang Ki Ha Resmi Berpacaran

“Meskipun aku telah memikirkan ini di kepalaku ribuan kali, aku tidk tahu apa yang harus dilakukan. Pertama, aku hanya akan terus bekerja dengan tabah. Aku harap hari-hari kalian tidak sulit karena aku dan aku akan kembali ke fancafe ini segera,” tutupnya.

Memang di saat berita ini terungkap, IU sedang mempersiapkan comeback-nya dan Jang Ki Ha juga bersiap untuk tur nasional bulan depan. Semoga yang terbaik akan terjadi pada IU dan Jang Ki Ha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Jang Ki Ha

Loading