Sukses

Entertainment

Dekat, Ardina Rasti dan Gandhi Fernando Hindari Bicara Status

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Gandhi Fernando tak menyangkal hubungan kedekatan mereka. Pada banyak kesempatan, keduanya sering kali tampil berdua. Menurut Rasti, ia memang sering meluangkan waktu untuk bersama, begitu pula sebaliknya. Ketika ada waktu luang, Rasti dan Gandhi kerap menyempatkan diri.

Baca Juga: Ardina Rasti Terlihat Makin Lengket dengan Sang Kekasih

"Kalau sempat ya ketemu. Sebisa mungkin saling nyamperin kalau sama-sama sibuk syuting," kata Rasti. "Kalau ini memang udah janjian untuk dateng," ujar Gandhi ditemui saat Premier Film Air Mata Surga di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10) malam.

Pasca putus dari artis Eza Gionino, sepertinya tak butuh lama untuk Ardina Rasti kembali menjalin hubungan dengan seorang pria, produser muda Gandhi Fernando kini dipacarinya. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, terkadang pasangan ini tak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing. Bahkan Rasti dan Gandhi mengaku pernah tak bisa bertemu selama satu bulan. "Ga bisa ditentuin. Bisa sebulan gak ketemu. Bisa hampir sebulan sibuk syuting gak ketemu," ucap Gandhi.

Kedekatan itu pun akhirnya membawa sinyalemen jika mereka menjalin kasih. Ketika disinggung hal tersebut, Ardina Rasti masih berkelit meskipun Gandhi secara tersirat mengiyakan. Rasti mengatakan tak penting membahas status mereka saat ini.

"Masih bersahabat baik. Yang lebih penting gimana kami saling isi, bukan status. Tapi kalau pacaran, gak nutupin ya ke depannya gimana, lihat aja nanti," tutur Rasti. "Iya. Dia smart dan kami nyambung," ujar Gandhi.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

Selama proses mengenal karakter masing-masing ini, Gandhi mengaku merasa nyaman ketika berada di samping Rasti, begitu pula sebaliknya. Mereka saling memuji saat disinggung tentang sosok masing-masing.

"So far sih nyaman ya. Saya ngefans sama Rasti dari awal dia main film Virgin," ucap Gandhi Fernando. "Kalau menurut saya sih, Gandhi adalah lawan berdiskusi yang mengerti. Saya ngefans banget sama dia juga. Nyaman-nyaman aja. Saling support satu sama lain. Sebisa mungkin saling support. Apalagi Gandhi sedang sibuk ya," tandas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading