Sukses

Entertainment

Jelang Konser 'Jatuh Hati', Raisa Hadapi Berbagai Tantangan

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Raisa akan kembali menggelar konser yang bertajuk Jatuh Hati. Konser yang dilaksanakan pada Kamis, 5 November 2015 itu rencananya akan digelar di Studio Emtek City, Jakarta Barat dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB.

Raisa juga menyiapkan dirinya untuk berkolaborasi dengan 5 penyanyi ternama yakni, Afgan, Barsena, GAC, Sandhy Sondoro, dan Kunto Aji. Pelantun lagu Mantan Terindah ini pun menghadapi berbagai tantangan baru yang berbeda-beda.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tantangan ada dimusiknya sendiri sih, bagaimana menyatukan karakter. Karena kan jauh banget, kayak Mas Sandhy Sondoro kan yang agak rap, blues," kata Raisa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Selain itu, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini harus bisa menyesuaikan dirinya untuk bernyanyi secara duet. Karena pada malam penampilan konser Jatuh Hati, dibeberapa lagu Raisa akan bernyanyi dengan musisi-musisi lain yang ia pilih sendiri untuk menemaninya di atas panggung.

"Lagu tidak duet kan dijadikan duet, itu juga salah satu kesulitan. Beberapa lagu nanti memang sengaja dibikin duet. Ada juga GAC nyanyi sendiri, Kunto Aji juga nyanyi sendiri. Akan lebih fresh deh lagunya," sambung Raisa.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, apa yang akan dirasakan Raisa pada konser Jatuh Hati terasa berbeda. Ia meyakini penampilannya nanti akan disaksikan oleh banyak mata yang tak hanya di studio, namun juga berada di rumah. Karena itu, secara maksimal Raisa Andriana ingin memberikan penampilan terbaiknya pada saat konser berlangsung.

"Tegangnya sih lebih karena Insya Allah banyak ditonton sama orang. Saya jarang bernyanyi di televisi dan bisa mengaransemen sendiri. Jadi apa yang disuguhkan Raisa banget. Saya benar-benar ngebuka gimana musik saya," jelas Raisa penuh antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading