Sukses

Entertainment

Dena Rachman: Jangan Lupa, Saya Juga Manusia!

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup seperti Dena Rachman memang tidak mudah. Saat memutuskan hidup sebagai wanita, dia harus menanggung segala konsekuensi, termasuk menjadi korban hinaan dan caci maki publik. 

Meski menghadapi begitu banyak cobaan dan halangan, namun Dena berusaha tetap tegar. Segala hujatan, terutama lewat media sosial, pun tak dihiraukannya dan terus berjalan meraih mimpi.

Baca Juga

Namun harus diakui bahwa kata-kata yang dilayangkan oleh haters kadang benar-benar keterlaluan. Kesabaran Dena Rachman pun ada batasnya, hingga akhirnya dia mengunggah postingan yang sepertinya sangat mewakili ungkapan hatinya.

Postingan itu diunggah sekitar sepekan yang lalu, dan berisi potongan video salah satu tembang milik Justin Bieber. Dia dalamnya, terlihat pula bagaimana mantan kekasih Selena Gomez itu menghadapi berbagai rintangan untuk mencapai tujuannya.

Dena Rachman (Instagram/@denarachman)

"This life's not easy. I'm not made out of steel. Don't forget that I'm human. Don't forget that I'm real. Act like you know me. But you never will. But that's one thing that I know for sure," demikian kata-kata yang ditulis Dena Rachman.

Jika diterjemahkan, arti lirik yang ditulis Dena Rachman kurang lebih demikian, "Hidup ini tidak mudah. Aku bukan manusia baja. Jangan lupa bahwa aku juga manusia. Jangan lupa bahwa aku ini nyata. Bersikap seolah kalian mengenalku. Padahal itu tidak mungkin. Itulah satu hal yang aku yakini." 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading