Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Romantisme Yuni Shara - Cyril Raoul Hakim

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti angkat bicara mengenai hubungan asmara Yuni Shara dengan Cyril Raoul Hakim, atau dikenal dengan nama Chiko Hakim. Sebagai adik kandung, KD mendukung seluruh keputusan Yuni yang dinilainya sudah mendapatkan pasangan yang tepat.

Melihat kemesraan Yuni Shara dengan Chiko Hakim, KD hanya mengatakan jika kakaknya tersebut tahu betul waktu sebagai seorang ibu dan waktu untuk menjalani kehidupan pribadinya. Terlebih lagi, keduanya memiliki tingkat kedewasaan yang dianggap setara.

Yuni Shara (via Instagram/chicohakim)

"Dia (Yuni) perempuan luar biasa. Kita lihat saja Yuni, dia tidak pernah mengenyampingkan tugas-tugasnya sebagai ibu. Dan dia tidak menelantarkan anak karena pacaran. Dia tidak seperti itu," kata KD ditemui Bintang.com di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, KD juga membeberkan hubungan antara Yunis Shara dan Chiko Hakim memang sudah diketahuinya sejak sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Dia telah diperkenalkan pada sosok Chiko dan mulai mengenal calon kakak iparnya tersebut.

Yuni Shara (via Instagram/chicohakim)

“Sudah kenalan sama mama, suami saya. Lebaran juga main ke rumah, seperti pacaran biasa,” jelas KD.

Lebih lanjut, KD mengaku sudah mengenal Cyril Raoul Hakim sejak dulu, karena profesi Chico dikenal sebagai politisi, sekaligus mantan suami artis Wanda Hamidah. "Sosoknya apa ya, ya seperti bapak-bapak ya, hehe. Ya begitu lah super sopan, Ini spesial kebetulan saja Yuni Shara jadi sorotan. Kayaknya (mulai pacaran) sebelum lebaran," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading