Sukses

Entertainment

Curahan Hati Risty Tagor di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Risty Tagor sedang dihadapkan dengan berbagai masalah. Selain harus menghadapi masalah perceraian dengan Stuart Collin kini ia dihadapkan dengan masalah baru.

Pasalnya baru-baru ini buah hatinya, Arsen sedang terbaring di rumah sakit. Menghadapi masalah yang terus datang, Risty pun mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagramnya.

 

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

 

"hmm,, kadang kita mudah menasehati tapi tak mengerti, apa yang dibuka, dosa yang dibuat, dan resiko yang ditanggung harus siap ditanggung sendiri.. begitupun saya,, mungkin tidak ada 1 org pun yg mengerti saat hidup harus memilih tegas dengan keputusan jalani semua sendiri, berjuang sendiri terutama memilih menyelamatkan ke2 anak dengan segala resiko daripada, siap melihat kami ber 3 mati ditangan orang yang pintar membuat orang-orang terpukau dengan segala kehebatannya," tulis Risty sebagai keterangan foto.

Entah sosok siapa yang dimaksud oleh Risty Tagor. Entah itu Stuart Collin atau bukan hanya Risty Tagor yang tahu. "dulu saya, keluarga dan sahabat tertipu.. tapi skrg apapun komen itu,, saya tidak mau mati bersama anak2 ditangan orang yang tidak pernah kalian bayangkan.. saya punya hak atas semua keputusan itu.. tak mudah tapi yakin Dan bersyukur ada hikmah dr tau semua lebih cepat, menyelamatkan sebelum terlambat.. kalian yg kuat kalian yg hebat pasti bilang saya lemah, saya dosa, saya salah.. biar saya tanggung semua sendiri.. saya yakin Takdir Allah Pasti Baik," lanjt Risty Tagor.

 

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

Tak pelak curahan hati Risty Tagor ini memicu reaksi para netizen. Sebagaian besar para netizen pun memberikan dukungan moral kepada mantan istri dari Rifky Balweel ini. "Tetap istiqomah mba @ristytagor .pasti akan ada hikmahnya," tulis seorang netizen. "Ikutilah kata hatimu @ristytagor karena itulah yang terbaik untukmu dan anakmu. Allah SWT slalu bersamamu. Amin," ujar seorang netizen.

Selain harus menghadapi masalah yang datang bertubi, Risty Tagor juga harus menerima hujatan. Pasalnya Risty dianggap tidak mampu mempertahankan pernikahannya dengan Stuart Collin. Seperti yang diketahui, sebelum bercerai dengan Stuart, Risty juga sempat gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading