Sukses

Entertainment

Mulan Jameela dan 7 Artis Lain Berbadan Dua

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis berparas cantik sedang berbadan dua. Mereka sedang menikmati masa-masa kehamilan dan menantikan kelahiran buah hati. Selain Mulan Jameela, ada 7 artis lain yang sedang hamil, di antaranya Risty Tagor, Oki Setiana Dewi, Kirana Larasati, Tantri Kotak, Nycta Gina, Sabai Morsheck, Revalina S Temat.

Untuk Mulan Jameela, kehamilannya merupakan yang kedua setelah menikah dengan Ahmad Dhani. Kehamilan kedua juga sedang dinikmati Risty Tagor, Oki Setiana Dewi.

Revalina S. Temat menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada Minggu, 15 Maret 2015 di The Ritual, Uluwatu, Bali. Selama masa kehamilan, Reva, begitu ia akrab disapa, tak ada makanan yang ia hindari.Ia sangat menikmati kehamilan pertamanya.

Hamil pertama juga sedang dijalani Kirana Larasati. Seperti diketahui, menikah dengan Tama Gandjar pada 22 Agustus 2015 lalu di Bandung. Sebelumnya, Nycta Gina pun sedang hamil. Ia dan Rizky Kinos menggelar resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, pada 2 Agustus 2015 lalu.

Selain mereka, hamil pertama juga sedang dirasakan Sabai Morscheck. Ia menikah dengan Ringgo Agus Rahman di Bali, pada 7 Juni 2015. Kebahagiaan juga sedang dirasakan Tantri Kotak dengan kehamilannya. Kebahagiaan buah hati, tentu akan menambah kebahagiaan mereka.

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

Menghadapi sidang perdana, Risty Tagor terlihat tenang. (Wimbarsana/Bintang.com)

Oki dan sang suami pun bersyukur bisnis di bidang fashion ini berjalan lancar dan terus berkembang. Sudah ada empat toko dari bisnis busana yang berlabel OSD tersebut. Rencananya, Oki akan merambah bidang bisnis lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Agustus 2015 lalu. (Via Instagram/@kiranalarasati)

Tantri Kotak mengaku jadi rajin melihat-lihat foto anak-anak artis di media sosial Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan sampai satu suapan jadinya kenapa-kenapa, dijagalah. Sama jajan-jajan,  mi instan rebus, kayak gitu-gitu pokoknya jajan gitu mulai dikurangin.  Masih makan sih cuma dibatasi," tutup Nycta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Momen pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck di Bali. (Instagram @theuppermostphotography)

Foto profil Revalina S Temat (Deki Prayoga/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading