Sukses

Entertainment

Nama Dicatut, Melaney Ricardo Berencana Tutup Akun Facebook

Fimela.com, Jakarta Dicatut kedua kalinya oleh oknum pelaku fedofilia membuat artis Melaney Ricardo berang. Bukan hanya nama, akun Facebook palsu itu juga mencopy semua foto yang ada di akun milik Melaney. Sebab itu Melaney berencana mentutup akun Facebook setelah masalah ini selesai.

"Aku punya akun sendiri. Ini bukan dihack ya, cuma ini dicopy. Namanya sama, foto Chloe dan foto-foto Tyson juga dicopy sama dia. Bahkan foto sepupu Tyson juga ada di akun itu. Setelah kasus ini selesai aku mau tutup akun Facebook," ungkap Melaney Ricardo di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).

Foto Melanie Ricardo dan Indra Bekti (Galih W. Satria/bintang.com)

Pada kasus sebelumnya, Melaney sempat mendapat telepon dari seseorang berinisial M. Dari situ istri Tyson James Lynch itu mengetahui akunnya dikloning oleh pelaku fedofilia. Hal ini terlihat dari percakapan si oknum dengan para korbannya.

"Coba lihat chatnya, anak-anak disuruh tiduran. Saya rasa ini bukan karena uang, karena sakit mental. Saya juga bingung kenapa saya. Makanya setelah ini saya berharap tidak ada lagi dan tidak terjadi sama artis yang lain," ujar Melaney.

Foto profil Melanie Ricardo (Galih W. Satria/bintang.com)

Merasa terganggu dengan kelakukan oknum tersebut, Melaney pun berniat menempuh jalur hukum. Saat ini dia dan tim pengacaranya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk dilanjutkan ke pihak polisi.

"Sebenarnya kalau bisa lewar jalur baik-baik kenapa enggak. Saya ingin himbau dulu. Tapi kalau memang enggak ada itikad, ya harus dilaporkan," kata Melaney Ricardo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading