Sukses

Entertainment

5 Alasan Drama Korea, Reply 1988 Mendadak Populer

Fimela.com, Jakarta Drama Reply 1988 adalah sekuel dari drama frenchise Reply 1994 dan Reply 1997. Masing-masing drama memiliki cerita yang berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain. Drama Reply 1988 sedang tayang saat ini mendapat sambutan hangat.

Meskipun ditayangkan di TV kabel, Reply 1988 bisa mengalahkan rating drama yang tayang di TV gratis tanpa berlanggan. Beberapa alasan membuat drama ini semakin menarik hingga ratingnya naik menjadi 18% pada episode ke 16. Sambil menunggu penayangan kembali Reply 1988 episode 17 pada 9 Januari 2016, berikut Bintang.com rangkumkan empat alasan drama Reply 1988 menarik diikuti.

Reply 1988 (Asianwiki)

Baca Juga

Nostalgia, kerinduan pada masa lalu sering membuat kita jatuh cinta. Inilah alasan utama mengapa drama Reply selalu dinanti. Drama Reply 1988 menjadi istimewa di Korea Selatan karan drama ini menghadirkan kembali kenangan yang terjadi pada era tahun itu. Tahun 1988, Korea menjadi tuan rumah Olimpiade. Dan kejadian itu juga menjadi salah satu cerita drama.

Sederhana, drama ini melibatkan banyak pemain dan cerita. Asyiknya, cerita drama ini sederhana. Bahkan drama ini bisa menjadi cerminan bagi penonton. Karena begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari setiap penonton bisa menemukan karakter yang sesuai dengan karakter dirinya.

Reply 1988 (Asianwiki)

Cinta keluarga, beda dengan drama romantis lain yang mengugkapkan kisah cinta dua insan saja. Cinta dalam drama Reply 1988 begitu komplit. Ada cinta orangtua. cinta pada sahabat. Cinta pada saudara. Bahkan cinta pada tetangga juga terlihat manis di drama ini.

Komedi yang menghibur. Tak cuma membuat haru dan tersentuh, drama Reply 1988 bisa membuat menangis dan tertawa bergantian. Meskipun tayang dengan durasi rata-rata 1,5 jam tapi penonton tak merasa bosan. Apalagi dengan background musik yang disesuasikan dengan masing-masing mood cerita.

Drama Reply 1988. Foto: Soompi

Plot yang sulit ditebak. Penggemar drama Reply tentu paham bahwa drama ini membawa pertanyaan besar, siapakah suami dari tokoh utamanya. Repy 1988 memiliki plot yang sangat sulit di tebak. Bahkan sampai episode 16, dimana empat episode lagi yang tersisa, penggemar drama ini belum bisa menentukan apakah Choi Taek atau Jung Hwang yang akan menjadi suami Dok Sung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading