Sukses

Entertainment

Persahabatan 'Antonim' Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha

Fimela.com, Jakarta Perbedaan tak menjadi penghalang bagi persahabatan Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha. Sudah cukup lama kedua bintang remaja ini menjalin pertemanan yang sangat akrab. Saking akrabnya, keduanya jarang terlibat pertengkaran hingga waktu yang cukup lama.

Pantas saja Prilly menyebut hubungannya dengan Gritte persahabatan antonim. Perbedaan yang mencolok adalah sifat keduanya yang saling bertolak belakang. Prilly yang mudah terbawa perasaan, sedangkan Gritte dengan gayanya yang super cuek.

 

"Aku sama dia antonim. Aku baperan dan dia cuek. Kalau aku curhat saja dia cuek. Cueknya itu yang cuek banget. Jarang dandan lagi. Kalau aku kan malah suka dandan," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Namun bukan berarti Prilly tinggal diam melihat Gritte tidak suka berdandan. Terutama untuk menghadari gala premier film Midnight Show. Agar tampil maksimal, Prilly menjadi makeup artist untuk Gritte. "Ini makeup-nya by Prilly, hehehe," aku Gritte.

Perbedaan juga berlaku terhadap kriteria cowok idaman masing-masing. Menurut Gritte, kondisi itu justru sangat membantu keberlangsungan persahabatan mereka. Setidaknya terbebas dari perselisihan karena menyukai cowok yang sama.

"Gue suka tipe yang gimana dan dia yang gimana," ujar Prilly Latuconsina. "Tapi bagus dong jadi kita enggak rebutan soal cowok," timpal Gritte Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading