Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Bantah Disebut Sebagai Pesinetron Termahal

Fimela.com, Jakarta Popularitas berhasil diregup Aliando Syarief dalam waktu yang terbilang singkat. Semenjak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, namanya terus dikenal sebagai aktor muda top tanah air. Tak heran, jika sudah banyak project yang meliriknya untuk ikut serta.

Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini sempat disebut sebagai pesinetron dengan bayaran termahal. Ratusan juta rupiah adalah angka yang disebut bisa diperolehnya ketika bermain dalam satu judul sinetron.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Nggak lah (termahal). Amin, amin, amin (ratusan juta). Nggak lah kalau satu episode sampai segitu, sudah kaya banget, bisa beli Ferari gue," tutur Aliando Syarief di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/1).

Aliando tak mau serius menanggapi anggapan orang lain kepadanya. Ali, demikian ia biasa disapa, juga enggan terpengaruh dengan beberapa kabar yang kurang benar terkait dirinya. Yang pasti, Aliando ingin tetap menjadi pribadi yang sederhana dan tak pernah berhenti berkarya.

"Gue nggak tahu orang anggap gue seperti apa, gue ya gue, Ali di sini pengen berkarya total dengan sikap sederhana," imbuh Aliando.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai manusia biasa, Aliando merasa wajib untuk tetap bersyukur dengan apa yang telah dicapainya. Ia juga tak lupa berterimakasih untuk sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang semakin mengokohkan namanya dalam industri hiburan tanah air.

Tak lupa, pesinetron ABG Jadi Manten ini mengucap rasa terimakasih karena telah mendapatkan dukungan super besar dari para penggemarnya yang bernama Alicious. "Seneng banget bisa dikenal lewat sinetron yang fenomenal. Bersyukur pastinya, juga dengan adanya dukungan fans," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading