Sukses

Entertainment

Kombinasi Keren Akapela dan Suara Merdu Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik kekinian pasti sudah tidak asing dengan nama Rizky Febian. Lewat lagu andalan Kesempurnaan Cinta, Iki begitu ia biasa disapa, sukses menyedot perhatian publik.

Berbekal kemampuan tarik suara yang patut diacungi jempol, putra dari komedian Sule ini kerap unjuk kebolehan bernyanyi. Salah satunya dengan mengcover sebuah lagu yang memikat hati.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, tidak hanya cover lagu yang Rizky Febian suguhkan. Ia memberi sentuhan berbeda lewat kombinasi akapela dan lantunan suara merdunya. Paduan ini bersatu menciptakan melodi yang apik.

Akapela dan menyanyi dilakukan Rizky dalam satu waktu. Bagaimana bisa? Hal ini ia terapkan melalui sebuah aplikasi di ponsel yang dapat menggabungkan paduan suara tanpa iringan musik sekaligus nyanyian lagu.

 

Hahaha mencoba

A video posted by #kesempurnaancinta (@rizkyfbian) on

Perpaduan keren ini Rizky bagikan melalui sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Ia membawakan hits milik Silento bertajuk Watch Me (Whip/Nae Nae) yang juga tengah banyak digemari di seluruh dunia.

Aksi Rizky Febian ini sontak menghebohkan pengikutnya di Instagram dan berbagai pujian pun datang dari mereka. "Kereeeennn bgtt ka @rizkyfbian," tulis akun @amirasyifafarah. "Keren banget suaranya @rizkyfbian," tambah akun @resayuniarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading