Sukses

Entertainment

Kata Khloe Kardashian Soal Kabar CLBK dengan French Montana

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardshian telah mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa dia kembali berhubungan romantis dengan French Montana. Khloe membantah dia kembali dengan French setelah putus dengan James Harden.

“Mengecewakan, aku bahkan tidak bisa merayakan ulang tahun temanku dengan sekelompok orang tanpa tersiar gosip!” tulis Khloe.

“Mengapa sulit untuk mempercayai bahwa mantan pasangan bisa menjadi sahabat? Pemikiran yang sangat sangat sederhana. Jangan membuat bukan apa-apa menjadi apa-apa,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar tentang Khloe dan French menjadi kekasih lagi mulai tersiar setelah mereka terlihat bersama di LA pada hari Senin (8/2/2016) malam. Beserta teman Khloe, Malika Haqq, mereka makan malam di BOA Steakhouse dan minum di The Nice Guy sebelum menuju ke sebuah strip club Ace of Diamonds.

Sebelumnya pada hari itu, tersiar kabar bahwa Khloe teah mengakhiri hubungan dengan James. Namun, tak satu pun dari mereka berbicara tentang perpisahan tersebut.

“Khloe mencampakkannya minggu lalu, “ kata seorang sumber tentang perpisahan Khloe Kardashian dan James Harden kepada majalah Us.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading