Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Agama yang Dipeluk Farah Quinn

Fimela.com, Jakarta Tampakya Farah Quinn sudah lelah dengan pertanyaan netizen perihal agama yang dipeluknya. Hal tersebut wajar karena banyaknya budaya di dalam keluarga Farah, membuat para netizen menjadi penasaran dengan agama yang dipeluk oleh chef cantik ini.

Seolah menjawab pertanyaan netizen, wanita kelahiran 8 April 1980 ini mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. "Banyak yang penasaran dengan agama kita dan percampuran budaya dikeluargaku. That's my little bear Armand mengimami shalat Maghrib dengan Daddy," tulis Farah Quinn sebagai keterangan video.

 

A video posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

 

Pada video tersebut tampak putra Farah, Armand Fauzan Quinn tengah menjadi imam salat. Dan yang lebih menakjubkan adalah bacaan salat yang diucapkan Armand terdengar begitu lancar.

Tak pelak video yang diunggah oleh chef seksi ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kemampuan Armand saat menjadi imam salat.

 

A photo posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

"super duper keren armand,, jadi anak yg soleh dan jadi kebanggan orang tua ya dekkkk.. Amiennn,, luphhh you armand muahhhhhh...," tulis seorang netizen. "ihhh imut banget Armand, semoga selalu dalam lindungan Allah ya Armand," ujar seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Farah Quinn baru saja mengalami pengalaman unik saat ia sedang berjalan-jalan di salah satu lokasi yang menjual berbagai macam jajanan. Pasalnya saat ia membeli surabi, sang penjual mengira jika wanita di depannya adalah Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading