Sukses

Entertainment

Keseksian Selena Gomez dan Taylor Swift di Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Kecantikan mengambil alih karpet merah Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center di Los Angeles pada hari Senin (15/2/2016). Di antara mereka yang memukau penonton adalah Selena Gomez, Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, dan Ciara.

Selena tampak glamor mengenakan gaun cutout biru berkilau dengan garis leher yang rendah. Pelantun Hands to Myself ini memulas smokey eyes dan menggelombang rambutnya. Yang membuatnya makin menyilaukan adalah sepasang anting-anting bulat dan cincin biru besar.

Ariana Grande, Lady Gaga, dan Ciara (AFP/Bintang.com)

Taylor tampak segar mengenakan rok fuchsia cerah dan crop tube top oranye yang dipasangkannya dengan sepatu hak tinggi warna emas dan kalung choker. Seperti biasa, pacar Calvin Harris ini memulas lipstik merah andalannya. Dia juga memamerkan potongan rambut pendeknya yang baru.

Ariana memilih untuk tampil feminin. Pelantun Love Me Harder ini mengenakan gaun tanpa lengan menyapu lantai dan beberapa aksesoris berkilau.

Sementara itu, Lady Gaga tampak unik seperti biasa dengan mantel panjang dan rambut merah. Mantelnya berbahu tajam dan dia mengenakan sepatu hak super tinggi.

Adele, Carrie Underwood, dan Ellie Goulding (AFP/Bintang.com)

Adapun Ciara memamerkan lekuk tubuhnya saat mengenakan gaun monokrom dengan belahan setinggi panggul yang dia pasangkan dengan sepasang strappy heels hitam. Gaun pas badannya menampilkan garis leher rendah yang dengan sempurna memamerkan belahan dadanya.

Selain Selena Gomez, Taylor Swift, dan tiga nama di atas, Adele, Carrie Underwood, dan Ellie Goulding juga menakjubkan. Musisi laki-laki yang menghadiri acara tersebut termasuk Justin Bieber, Ed Sheeran, Fetty Wap, Diplo, dan Skrillex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading