Sukses

Entertainment

Suami Bella Shofie Resmi Daftar Cerai di PA Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Tak mau kalah dengan Bella Shofie yang telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Februari 2016, sang suami, Suryono juga melakukan pendaftaran permohonan cerai di tempat yang sama.

"Kami tim kuasa hukum Suryono bin Usman sudah daftarkan cerai ke PA Jakarta Selatan terhadap wanita baik hari bernama Sofina Utami Nasution binti Hamza Nasution alias BS tertanggal 17 Februari 2016," kata Pieter Ell di PA Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Pieter Ell. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Dalam materi permohonannya, pihak Suryono membubuhkan tiga poin penting. Salah satunya adalah agar pengadilan agama mengabulkan apa yang menjadi permintaan penggugat.

"Isi permohonan kita ada tiga point, supaya pengadilan agama, dalam hal ini majelis hakim untuk mengabulkan permohonan kami. Menjatuhkan talak satu terhadap BS, ketiga membebankan biaya perkara sesuai peraturan yang berlaku," tutur Pieter.

Menurut Pieter, rumah tangga kliennya tersebut sudah tidak harmonis lagi. Bella dituding sudah tak bisa menjalankan fungsinya sebagai istri yang baik. Beberapa kali Suryono mencoba memperbaiki keadaan namun tidak berhasil.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

"Udah berusaha tapi ga bisa dipertahankan. Jadi sudah tidak harmonis lagi," tukas pengacara yang juga menjadi kuasa hukum muncikari Robby Abbas (RA).

Untuk diketahui, Bella Shofie menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015 lalu. Mereka menggelar resepsi mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Namun sayang, usia pernikahan mereka tak berjalan langgeng karena adanya masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading