Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ketika Amel Alvi Topless di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Gara-gara tersangkut kasus prostitusi, image 'nakal' melekat kuat dalam diri Amel Alvi. Terlebih lagi, dengan profesinya sebagai DJ, dia sangat lekat dengan dunia malam yang identik dengan aksi hura-hura dan umbar sensualitas.

Amel Alvi sendiri juga dikenal gemar mengunggah berbagai postingan seksi lewat media sosial. Salah satu yang cukup mencengangkan adalah foto yang diunggahnya saat berada di kamar mandi.

Amel Alvi selfie saat mandi (via Instagram/amelalvi_)

Bukan foto baru, gambar tersebut telah beredar di dunia maya sejak Oktober 2015 lalu. Walau hanya diambil setengah badan, namun gambar tersebut cukup sukses menggemparkan dunia maya.

Amel menuliskan caption singkat, namun menjelaskan banyak hal, "#selfie #mandi." Berbagai komentar pun berdatangan, mulai dari kecaman, pujian, bahkan kata-kata nakal. Terlebih lagi, dalam foto itu tak tampak tanda-tanda bahwa dia mengenakan busana.

Amel Alvi (Instagram/@amelalvi_)

"Ini cwek2 memang bener rada2 saraf gila. Masa mau mandi aja selfian hahaha," demikian salah satu komentar yang muncul. Namun beberapa netizen juga memberikan pembelaan untuk sang bintang."Mbak mas, yg komen @amelalvi_ yg negative hapus ajlah, kalian itu belum tentu bener lo. Dan sebelumnya manusia jg punya haknya sendiri2 to?" tulis netizen tersebut. 

Nama Amel Alvi sendiri langsung mencuat setelah dirinya terjerat lingkaran prostitusi yang melibatkan muncikari RA. Selain Amel Alvi, nama Tyas Mirasih juga disebut-sebut terlibat di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading