Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Lahir, Enno Lerian Tutup Pabrik

Fimela.com, Jakarta Kendati berniat menunda, Enno Lerian ikhlas dan menerima dengan lapang dada kembali dikaruniai anak. Pasalnya, Enno kebobolan dan tengah mengandung anak ketiga. Kini, usia kehamilannya itu sudah memasuki pekan keenam.

Bukan tanpa alasan Enno mengajak anaknya ke ruang terbuka untuk menghabiskan waktu luang. Bukannya pelit, namun mantan penyanyi cilik ini tak ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang konsumtif. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Mengingat telah memiliki dua jagoan, Enno berharap anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. Namun apapun yang dititipkan Allah kepadanya, Enno ingin kelahiran anak ketiganya yang masih di kandungannya sebagai penutup.

 

"Anak aku 2, laki-laki semua. Sebenarnya satu lagi penutup perempuan. Tapi kalau dapat laki-laki lagi, ya salam. Pokoknya kelahiran anak ini sebagai penutup," kata Enno Lerian di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

 

Enno Lerian (Instagram/@ennolerian)

 

Diakui Enno, keputusan tak memakai alat kontrasepsi membuatnya 'kebobolan'. Padahal dia sudah menjaga-jaga dengan acuan perhitungan masa kesuburannya. Alasannya, Enno masih harus mengurus anak keduanya yang masih kecil. Terlebih dia tak menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus buah hatinya.

"Cuma kemarin saja kebobolan. Kalau ikut program KB terus pakai suntik atau minum pil takutnya enggak cocok. Makanya kita memutuskan untuk tidak ikut program KB. Tapi ya sudah lah, namanya rezeki. Sudah amanah dan harus diterima dengan lapang dada," pungkas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading