Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Nycta Gina Cuti dari Kegiatan Syuting

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan suami istri Rizky Kinos dan Nycta Gina. Dalam waktu dekat ini, pasangan yang menikah pada 22 Agustus 2015 itu akan dikaruniai anak. Jika sesuai predikisi, Nyca akan melahirkan pada bulan Mei mendatang. Saat ini kandungan Nycta sudah memasuki usia 7 bulan.

Segala persiapan dilakukan Nycta untuk menjalani persalinan anak pertamanya. Salah satunya menjaga kondisi kesehatan janin di kandungnya. Karenanya, Nycta mulai cuti dari kegiatan syuting.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

"Sekarang sudah 7 bulan. Sudah mulai enggak syuting, ini hanya menemani suami syuting saja. Lahirannya bulan Mei," ujar Nycta Gina di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Nycta pun bersyukur, sejauh ini kondisi kandungannya dalam keadaan sehat. Namun saat disinggung mengenai jenis kelamin anak pertama di dalam perutnya, Nycta masih enggan membocorkannya. "Sehat-sehat alhamdulillah. Kalau jenis kelaminnya, ada deh," ceplos Nycta.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Di kesempatan berbeda, Rizky sempat mengungkap perubahan sifat yang terjadi pada Nycta selama hamil. Di awal-awal kehamilan, istrinya sangat moody dan mudah marah. Namun di trimester kedua, sifat marah Nycta mulai berkurang. Hanya saja sang istri kerap merasa mual.

Saat itu Rizky tak menampik berharap anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Namun meski berjenis kelamin perempuan, Rizky Kinos dan Nycta Gina siap menjaga dan mengasuh anak yang dititipkan Tuhan kepada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading