Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Pamerkan RA Jeans di Indonesia Fashion Week 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah membuka bisnis fashionnya yang diberi nama RA Jeans, presenter kondang Raffi Ahmad ikut serta dalam peragaan busana di Indonesia Fashion Week 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (10/2016). Raffi memamerkan karyanya bertajuk 'Star On Famous'.

Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad mengajak rekannya untuk menjadi model dengan busana karyanya di atas panggung catwalk. Mereka adalah Ayu Dewi, Syahnaz, Nagita Slavina dan Elly Sugigi. 

Demi persiapan hari tuanya, Raffi Ahmad banyak menyiapkan bisnis. Beberapa bisnis ia jalani, bahkan siap go internasional. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raffi mengaku bangga dan senang bisa ikut terlibat memperkenalkan karyanya di Indonesia Fashion Week 2016. "Wah senang banget bisa bergabung di sini. Aku juga masih baru lah ga sehebat yang lain yang bisa desain, gambar desain lebih simple," ucapnya.

RA Jeans merupakan bisnis fashion yang mulai dirambah Raffi Ahmad dalam beberapa bulan terakhir. Suami dari Nagita Slavina ini menghadirkan sisi anak muda yang sporty, trendy, bahkan colorfull yang juga mencerminkan dirinya.

Mumpung masih muda, ia banyak planing. Ia menjadikan artis lain seperti Inul Daratista, Ahmad Dhani dan Eko Patrio sebagai panutannya dalam berinvestasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Konsep yang aku angkat sih memang aku lebih suka casual santai, sporty, bisa dipakai sejuta umat. Ini (RA Jeans) sekarang udah bisa didapatkan di Departement Store," jelas Raffi.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 dengan tema 'Reflection of Culture' yang diselenggarakan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) masih terus berlangsung mulai 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Indonesia Fashion Week 2016 melibatkan 470 label fashion pameran dagang, termasuk Raffi Ahmad. Kemudian 164 booth busana muslim, 187 model, dan dari 32 slot fashion show menampilkan ratusan desainer baik lokal maupun international.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading