Sukses

Entertainment

Tak Punya Rumah, Ayah Marshanda Suka Tidur di Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Malang nian nasib ayah dari Marshanda, Irwan Yusuf. Setelah bercerai dengan Riyanti Sofyan, dia mengalami kesulitan dan hidup menggelandang di sekitar jalan Bangka.

Dikabarkan tidak memiliki tempat tinggal tetap, Irwan Yusuf kerap ditemukan warga sekitar sedang beristirahat di sebuah pemakaman di jalan Bangka IX, Jakarta Selatan. Penjaga pemakaman di daerah Bangka IX membenarkan kabar bahwa Irwan Yusuf kerap beristirahat di sebuah gubuk usang yang sebenarnya merupakan sebuah makam keramat.

Foto Warung tempat Ayahanda Marshanda menunggu di kawasan Lembang, Menteng (Adrian Putra/bintang.com)

"Sering dia di sini, biasanya dari pagi sampai sore karena sekarang kan dia enggak punya tinggal tetap," ungkap Roni, saat berbincang dengan reporter Bintang.com, Rivan, di sekitar pemakaman daerah Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Roni, yang hampir setiap hari bertemu dengan ayah Marshanda tersebut membenarkan jika penampilan dari Irwan Yusuf tampak lusuh. Bahkan menurutnya, untuk sekedar berganti pakaian pun, Irwan Yusuf harus menunggu pemberian dari warga sekitar.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bajunya enggak tiap hari ganti, jadi kalau udah jelek ya dikasih sama orang, terus dia pakai," tambahnya.

Ditambahkan Roni, selain tampak tidak terurus, penampilan Irwan Yusuf juga cukup mengenaskan. Menurutnya, terlihat beberapa luka di tubuh ayah Marshanda itu. "Kakinya pada luka-luka, pada bengkak gitu kayak orang sakit, kemarin saya dengar dia sakit diabetes juga, kan kasihan juga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading