Sukses

Entertainment

Wajah Macho, Tapi Kok Aming Pakai Tas Feminin?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aming muncul dengan penampilan mengejutkan. Komedian yang kerap muncul dengan busana nyentrik ini mulai menunjukkan sisi macho lewat kumis, jenggot dan rambut gondrongnya. 

Saat dimintai komentar tentang penampilan barunya, Aming sempat berkelakar bahwa sang kekasih lah yang meminta Aming untuk tampil lebih macho. Pun demikian, sepertinya pria ini tidak meninggalkan sentuhan feminin dalam penampilannya.

Beberapa kali, pemeran film 'The Wedding & Bebek Betutu' (2015) itu terlihat mengecat rambutnya dengan warna pirang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu kesan feminin yang ditunjukkan Aming adalah tas kecil yang dibawanya saat itu. Clutch berwarna putih nan cantik itu umumnya dikenakan para wanita saat menghadiri berbagai acara resmi, agar tampak lebih simpel namun elegan.

Cara Aming 'menenteng' tas pun benar-benar terlihat elegan, yaitu dengan menyisipkannya di antara pinggang dan tangan. Clutch yang dibawanya itu senada dengan sepatu slip-on yang dikenakan pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 tersebut. 

Aming mengubah penampilannya, lantaran kekasihnya ingin melihat ia lebih macho. Kini Aming tampil berkumis dan berjenggot. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aming sendiri mengenakan busana dengan warna dasar abu-abu. Atasannya cukup simpel berupa baju panjang yang mirip mini dress. Selain itu, Aming juga memadukannya dengan legging warna abu-abu yang panjangnya tidak sampai menutupi seluruh betis.

Selama ini, Aming memang tidak pernah sungkan melakukan eksperimen dalam berpenampilan. Seperti Lady Gaga, dia bahkan bisa menyulap gelembung atau bulatan hiasan menjadi baju yang eye-catching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading