Sukses

Entertainment

Main di My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari Sulit Tahan Ketawa

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss sudah merilis trailer dan menayangkan beberapa potongan adegan lucu. Salah satunya saat Reza Rahadian berperan sebagai Bossman. Dalam film tersebut, Reza kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari. Aktris yang kerap disapa BCL itu memerankan Diana, karyawan dari Bossman.

Imej Habibie dan Ainun yang selama ini lekat dengan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pun tak tampak dalam film produksi Falcon Pictures itu. Reza bahkan terlihat beda dengan perut buncit dan rambut dengan potongan aneh. Bunga Citra Lestari pun selalu dibuat tertawa gara-gara bermain di film yang disutradarai oleh Upi itu.

Akting Bunga Citra Lestari kembali diuji lewat film barunya, 'My Stupid Boss'. Dalam film bergenre komedi ini ia kembali disandingkan dengan Reza Rahadian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Banyak tawa yang ia umbar, bahkan hanya ketika membaca skenarionya. Ia membayangkan jika skenario itu diterjemahkan dalam sebuah adegan.

"Tertawa sampai guling-guling ketika membaca skenarionya. Bahkan ketika reading pun masih tertawa terus. Sampai mbak Upi ketakutan aku bisa syuting apa tidak karena tertawa terus," ucap Bunga Citra Lestari saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Istri Ashraff Sinclair ini awalnya mengaku ragu untuk berperan dalam film ini.

Bunga Citra Lestari alias BCL sukses bersama Reza Rahadian dalam film 'Habibie & Ainun' pada tahun 2012 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, karena genrenya komedi situasi yang tak menuntut dirinya untuk melawak, Bunga Citra Lestari pun berani mengambil peran. "Aku awalnya nggak tahu bisa apa nggak ya, tapi ini komedi situasi. Peran kami semuanya serius,” terang Bunga Citra Lestari.

“Hanya saja orang yang menonton, melihatnya lucu. Bisa kerjasama dengan Reza, mbak Upi, saya yakin komedi ini bukan komedi murah tapi komedi berkelas," tandas BCL. Selain Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film My Stupid Boss juga dibintangi oleh Alex Abbad dan sejumlah aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnaen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading