Sukses

Entertainment

Demi Anak-anak, Sheila Marcia Tinggalkan Bali

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dalam dunia hiburan di Tanah Air, tawaran pun menghampiri Sheila Marcia untuk kembali aktif di dunia akting. Demi anak-anaknya, ia mengatakan segera meninggalkan Bali dan akan tinggal di Jakarta.

"Saya merindukan Bali 😢😢 Saya harus bekerja untuk anak-anak saya. Selamat tinggal Bali, segera jumpa Jakarta  😭😭😭😭," tulis Sheila, Selasa (19/4/2016).

 

Sepekan lalu, Sheila sempat mengabarkan bahwa sekitar 20 April ia sudah harus syuting. Ia juga harus kepindahannya dari Bali ke Jakarta. Kini, semuanya telah selesai diurus segala sesuatunya.

"...maafin mama, mama tgl 20an sudah harus mulai shooting jd harus segera berangkat urus kepindahan...," ungkap Sheila saat itu.

Selain mengurus kepindahan, Sheila juga sempat meminta masukan dari para followernya. Saat itu ia sedang menghadapi persoalan dilematis, antara menerima tawaran akting atau mengurus anak-anaknya.

Penampilan anyar Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

""Voting please Instagramers!!!! Terima tawaran sinetron atau tidak. Dilema ninggalin Bali dan dilema anak-anak..setidaknya harus diminta ruang sendiri supaya anak2 pulang skolah tetep bisa sama mamanya kelon2nan dan sediain mainan di lokasi yg banyak...helppp...dilema.....," tulis Sheila, Rabu (6/4/2016).

Kini, keputusan Sheila Marcia sudah bulat. Ia akan kembali berkarya dalam dunia hiburan. Semua itu ia lakukan demi ketiga buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading