Sukses

Entertainment

Iqbaal CJR Sesalkan Prilly Latuconsina Umpat Keluarga Aliando

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Prilly Latuconsina baru saja mengejutkan banyak orang setelah beredar video dirinya melontarkan hujatan dengan nada kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Hal tersebut pun menjadi perbincangan di antara personel CJR, seperti Iqbaal, yang mengaku memiliki hubungan yang cukup akrab dengan sosok Prilly.

Iqbaal menuturkan, sosok Prilly secara pribadi memang tergolong remaja yang ekspresif. Meski belum mengonfirmasi secara langsung, namun Iqbaal berpandangan apa yang dilontarkan Prilly di videonya tersebut merupakan sebuah candaan.

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Prilly memang anaknya nyeplos banget, ekspresif. Jadi mungkin pas ngomong dia lagi becanda kali, kan berdua sama temannya. Semoga bisa damai lah Prilly sama Aliando. Dia salah satu teman yang terbaik lah," ungkap Iqbaal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Meski demikian, Iqbaal tetap menyayangkan apa yang dilakukan Prilly terhadap keluarga lawan mainnya tersebut. Menurut Iqbaal, sebagai publik figur, harusnya Prilly bisa lebih mengontrol apa yang ia share di sosial media agar tidak menjadi kontroversi di dunia maya.

" Buat gua, karena itu sosmednya dia yaa bebas-bebas aja. Tapi karena dia nyebutin nama orang lain terus ngebawa keluarganya juga yaa di situ trouble aja buat dia," jelas Iqbaal.

Foto Syuting video klip The Freaks (Adrian Putra/bintang.com)

 

Sebelumnya, sempat ramai menjadi perbincangan publik saat tiba-tiba muncul sebuah video yang menampilkan wajah Prilly Latuconsina melontarkan hujatan bernada kasar kepada keluarga Aliando Syarief. Video tersebut menjadi ramai diperbincangkan lantaran sebelumnya Prilly dan Aliando kerap tampil mesra di berbagai kesempatan.

Aliando dan Prilly sendiri merupakan lawan main dalam film 'Ganteng-Ganteng Srigala'. Sekian lama bersama dalam sebuah produksi sinetron, keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading