Sukses

Entertainment

Indra Bekti Sebut Petisi Online Oki Setiana Dewi Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi menjadi bahan pemberitaan belakangan ini. Sebuah petisi online oleh masyarakat dunia maya menolak gelar ustazah yang telah disematkan kepadanya selama ini. Menurut mereka, Oki belum pantas menyandang gelar yang biasanya dipakai oleh wanita yang berdakwah tersebut.

Tanggapan baik pro maupun kontra bermunculan. Tak hanya di dunia maya, namun beberapa selebriti juga turut bicara. Seperti halnya Indra Bekti yang justru menganggap petisi tersebut sangat berlebihan.

Foto preskon Pelangi Model Hunt 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Iyalah (berlebihan), kok sampai segitunya sih apa buktinya dulu. Kalau mengganggu deh baru. Menganggu keamanan dan kenyamanan nasional," kata Indra Bekti di acara Jakarta Smile Market, Sinarmas Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Indra mengaku tak mengenal pemeran film Ketika Cinta Bertasbih secara personal. Namun ketika ia menjadi bintang tamu dalam acara pengajian pagi hari di sebuah stasiun televisi swasta, tak ada yang salah menurutnya.

"Kenal gitu aja sih, kalau Uje kita deket, ama istrinya juga gitu. Kalau Oki pernah jadi bintang tamunya. Tapi kalau saya lihat dari para awam aja, dia fine-fine aja," ujarnya.

Indra Bekti. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Namun, Indra tak berani juga menuduh pembuat petisi yang menggelontorkan 8 butir alasan itu salah total. Mungkin ada yang diketahui oleh pembuat petisi, namun tidak oleh khalayak ramai atau dirinya.

"Kalau penyampaian ada bukti-bukti salah dalam memberikan ceramah itu baru bisa, ini kok salah yang tidak sesuai. Tapi kita gak tahu juga, mungkin orang yang bikin petisi ada sesuatu dibalik ini yg memang perlu disampaikan, kita memang gak pernah tahu ya," tukas Indra Bekti.

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Bersama Nikita Mirzani, Indra Bekti Siap Cetak Top Influencer Sekelas Bintang
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini