Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Rizky Kinos dan Nycta Gina Kejar Setoran

Fimela.com, Jakarta Menjelang persalinan, Nycta Gina masih tetap menjalani aktivitas. Dalam waktu dekat ini istri dari Rizky Kinos itu akan menjalani syuting untuk sebuah iklan. Ya, paling tidak menurut Kinos lumaya untuk tambah-tambah biaya persalinan.

"Ada, dia mau syuting iklan nanti. Itu saja sih, mudah-mudahan baik-baik saja. Habis butuh duit, hahaha. Paling minta jangan sampai malam ke PH-nya dan sudah disetujui," ujar Rizky Kinos, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Ncyta Gina menikah dengan Rizky Kinos 22 Agustus tahun lalu. Kini ia tengah mengandung anak pertamanya yang berusia 5 bulan.(foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Rizky Kinos pun bersyukur, hingga kini masih banyak mendapat tawaran nge-MC. Rezeki bayi katanya. "Belum ketemu libur. Alhamdulillah ada saja rezeki buat bayi. Semoga lancar dan stabil," ucapnya.

Meski begitu, Kinos tak menampik ada rasa kekhawatiran menjelang persalinan istrinya. Sebagai suami, dia akan siap mendampingi Nycta Gina saat berjuang melahirkan buah cinta mereka. "Insha Allah, ingennya ada di samping Gina, kan anak pertama. Ingin semuanya sesuai rencana," kata Rizky.

Nycta Gina dan Rizky Kinos. Menikah pada Minggu, 2 Agustus 2015 di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung mengenai waktu pasti Nycta Gina anak melahirkan, Kinos pun belum bisa memastikannya. Sebab, kedua dokter yang menangani kehamilan Gina memberi prediksi yang berbeda-beda. Karenanya Kinos harus bersiaga untuk persalinan Gina.

"Tegang awalnya pas dokter bilang siaga satu ya bapak Kinos. Diharapkan standby karena sudah mendekati due date. Ada dua dokter, beda bilangnya. Ada yang bilang 10-11 Mei, yang satu lagi bilang 1 Mei," tandas Rizky Kinos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading