Sukses

Entertainment

Curahan Hati Inul Daratista Soal Karier dan Hidup

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista memiliki banyak asam garam kehidupan. Mulai dari meniti karier hingga sukses. Namun, keberhasilan tersebut tak mudah untuk diraihnya, butuh proses yang panjang. Melalui akun Instagram-nya, Inul mengungkapkan pengalamannya tentang kehidupan.

"Proses jd hebat itu berat😊 Saat sdh suksespun kadang msh byk yg dengki dan benci'iri itu pasti... Cemburu tak bs dipungkiri...😊," kata Inul mengawali tulisannya, Minggu (30/4/2016).

Menurut Inul, kadang manis di bibir, tapi belum tentu hatinya juga semanis madu. Terkadang justru yang terjadi, apa adanya diterimakan salah.

Foto Juri D'Academy Indosiar (Adrian Putra/bintang.com)

 

"... Itulah wujud asli kita.😊manusia tak ada yg sempurna...😊 Ketika miskin tak seorangpun mau menyapa aplgi menyentuh kita ...
Saat kaya semua mengaku saudara ...Itu manusiawi juga....,"lanjut pemilik Goyang Ngebor itu.

Ketika melihat kita memiliki segalanya, lanjut Inul, tak ada yang tahu bagaimana proses jungkir balik mendapatkannya yang mereka dan kalian tahu enaknya saja tanpa melihat bagaimana cara berjuang mendapatkannya.

"..😊itu kdg manusia yg suka lupa ...," kata istri Adam Suseno itu.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Inul menjelaskan,hHidup ini indah bila tiada sakwasangka. Hidup jauh lebih indah kalau melihat teman bahagia kita lebih mendoakannya lebih mulia.

"😊 hidup lbh tenang bila kita menerima dan lbh byk bersyukur tanpa mengukur seberapa punyamu ... Dan berapa byk milikku ... Subhanallah' alhamdulillah .... Nikmat ALLAH tak perlu di dustakan krn sekecil zhahroh pun klo itu dr ALLAH pasti ada rahmat dan berkah di dlmnya 😊😚❤️selamat sore semua 😘💋," tegas Inul Daratista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading