Sukses

Entertainment

Perubahan Tubuh Nina Zatulini Setelah Hamil 11 Minggu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan membawa cerita yang sangat indah dalam kehidupan mereka. Kini pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan membawa kabar gembira. Keduanya sedang menantikan anak pertama.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Nina Zatulini lewat akun media sosialnya. Dalam postingan di Instagram beberapa hari lalu, Nina mengungkapkan usia kehamilannya sudah mencapai 11 minggu. 

 

Best friends for life, Husband & Wife ❤️ #Babymoons

A photo posted by Nina Chandra Zatulini (@ninazatulini22) on

Dengan usia kehamilan yang hampir mencapai tiga bulan, berbagai perubahan fisik mulai dialami oleh bintang Tarzan Cilik ini. Salah satunya adalah kenaikan berat badan yang membuatnya semakin melebar.

Nina pun mengunggah foto yang diambil saat dirinya sedang menikmati babymoon di Jepang. Dia tampak alami dengan wajah free make-up serta mantel abu-abu yang menjaganya tetap hangat di tengah udara dingin.

Nina Zatulini nikmati liburan ke Jepang dalam kondisi hamil (via Instagram/ninazatulini22)

"Photo by : suamiku @chandratauphan "8kg sudah naik, pipi dan badan pun melebar. Alhamdulillah" #11weekspregnant #babymoons," demikian caption yang tertulis pada postingan Nina.

Nina Zatulini menikah dengan pengusaha muda Makassar, Chandra Tauphan pada 22 Januari 2016 lalu. Sebelum menikah, Chandra telah melamar Nina pada 3 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading