Sukses

Entertainment

Nycta Gina Prioritaskan Urus Anak Ketimbang Urus Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Sudah rahasia umum, melonjaknya berat badan menjadi musuh utama perempuan yang baru melahirkan, begitu juga Nycta Gina. Perempuan yang kondang dengan perannya sebagai Jeng Kelin ini berat badan Gina melonjak hingga 20 kilogram saat hamil besar. Pasca melahirkan pun badannya masih terlihat tembem.

Namun, saat ini Gina memilih untuk fokus mengurus buah hatinya ketimbang sibuk menurunkan berat badan. Menurutnya, soal penampilan bisa menyusul seiring waktu berjalan.

"Urus anak nomer satu, kalau berat badan nanti saja ya, hahahaha. Bisa lah sambil menyusui. Beratnya saya saat hamil naik 20 kilogram," aku Nycta Gina, di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).


Gina mengaku ingin memberikan ASI ekslusif untuk anakya, setidaknya untuk enam bulan ke depan. Meski tak menampik masih butuh bantuan orangtua, Gina dan Kinos ingin semaksimal mencurahkan perhatiannya untuk anak.

"Lumayan kesulitan. Aku dibantu perawat massage payudara. Aku juga belum pintar untuk menggendong, masih takut. Suka salah-salah. Pas habis lahiran aku masih harus rebah, baru hari ini boleh jalan," ungkap Gina.

Sebagai suami Kinos tidak memaksa istrinya untuk langsug bisa merawat sang buah hati. "Let it flow aja. Saya pesan dijaga sebaik dan seperlunya. Kita coba semampu kita sendiri. Sekali lagi, ini pertama kali buat kita, masih butuh bimbingan dari orangtua juga. Gina belum terlalu banyak gerak, masih dalam masa pemulihan," timpal Kinos.

Saat jumpa pers di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016), Kinos menjelaskan alasan kenapa memilih caesar untuk kelahiran anak pertamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Nycta Gina melahirkan bayi laki-laki pada hari Senin (2/5) kemarin, melalui operasi caesar, di Rumah Sakit, Pulomas, Jakarta Timur. Anak pertama Gina dan Rizky Kinos ini lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 centimeter. Keduanya menyematakan nama indah untuk sang bayi; Panutan Adya Semesta Trinycta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading