Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Yasmine Wildblood Anti Bedrest

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood tak seperti wanita yang sedang menjalani masa kehamilan pada umumnya. Rasa mual, ngidam atau apa saja yang mengiringi proses awal kehamilan tak dirasakan olehnya. Ia mengaku kehamilan ini sangat enak.

Segala aktivitasnya pun masih normal dilakukan oleh wanita kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993 tersebut. Menurutnya, janin yang ada di dalam perutnya sangat kuat sehingga tak membuatnya harus beristirahat total.

Yasmine Wildblood (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ga ada ngidam, mual juga gak parah, paling pusing doang, tiap hari masih aktivitas. Hamilnya enak banget. Ga bedrest di rumah gitu," kata Yasmine Wildblood di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5/2016).

Bukan Yasmine saja, sang suami, Sahid Abishalom alias Abi Yapto juga tak mengalami ras ngidam seperti kebanyakan pasangan. Tak heran ketika teman-temannya iri karena kehamilan Yasmine yang biasa saja.

Yasmine Wildblood (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ga (ngidam), suami juga. Orang bilang, gila lo enak banget hamilnya. Karena emang bawaannya sama aja," tuturnya.

Menjalani masa kehamilan, Yasmine juga menolak ketika disebut lebih manja kepada suami yang menikahinya pada 9 Desember 2013 silam itu. "Gak (manja), justru Lebih banyak gerak," tandas Yasmine Wildblood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading