Sukses

Entertainment

Mengapa Ustaz Solmed Simpan Soal Pengeroyokan pada April Jasmine?

Fimela.com, Jakarta Kabar soal terjadinya penyerangan dari sekelompok jamaah terhadap Ustaz Solmed di daerah Banten ternyata tidak diketahui oleh sang istri, April Jasmine. Peristiwa yang terjadi pada tanggal 29 April 2016 lalu itu ternyata baru diketahui April Jasmine pada tanggal 8 Mei lalu.

Saat itu, menurut April, dirinya mengetahui soal kabar penyerangan terhadap sang suami dari beberapa orang temannya yang menelepon. Kala itu, menurutnya sudah ramai di pemberitaan jika beredar kabar ustad Solmed mengalami pengeroyokan saat menghadiri sebuah acara pengajian.

Foto profil Ustaz Solmed (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kabar Ini saya enggak tahu sama sekali, tiba-tiba temen pada nelpon pada nanya 'Ustaz enggak kenapa-kenapa? terus dikirim beritanya. Setelah itu saya baru diceritakan, saya denger dikeroyok kenapa sih ini pengajian kok sampai ada yang dikeroyok," ungkap April Jasmin sambil menangis di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ustaz Solmed mengaku sengaja tidak memberitahu sang istri lantaran takut April merasa terpukul atas kejadian tersebut. Tapi karena sudah beredar luas di media, dirinya terpaksa bercerita secara detil kepada sang istri.

Ustaz Solmed. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Ini peristiwa saya tutupi tadinya hanya untuk kenangan saya. Istri saya aja enggak tahu. Tau-tau 8 April media lokal sana telepon karena ada cerita dari panitia. Dia (April Jasmine) tahu dari temennya yang ngirim link berita. Saya sengaja ngumpetin biar dia enggak sedih. Tapi karena udah masuk berita ya udah saya cerita," timpal Solmed.

Setelah itu, pasca mendengar cerita detil dari sang suaminya; Ustaz Solmed soal kejadian di Banten, April mengaku sedih. Namun, dirinya juga enggan membatasi aktifitas suaminya yang dinilai memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. "Denger berita kayak gini sedihnya luar bisa, tapi enggak akan bisa (membatasi), dia hidupnya bukan cuma untuk keluarga, tapi buat ummat juga. Kalo ustaz bilang kasian jamaah. Aku support semua kegiatan ustaz. Aku lilahitaalla, aku cuma bisa doain dari jauh. Insya Allah aku ikhlas," jelas April Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading