Sukses

Entertainment

Sidang Saipul Jamil Disusupi Segerombolan Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan dengan terdakwa Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang kali ini mengagendakan kesaksian Saipul sebagai terdakwa. Sidang sendiri baru digelar pukul 17.05 WIB.

Namun ada kejadian menarik sebelum Ketua Majelis Hakim membuka sidang. Pasalnya, sidang Saipul yang sejatinya digelar secara tertutup, disusupi sejumlah ibu-ibu yang duduk di deretan bangku kayu, di ruang sidang.

 

 

 

"Ini siapa ibu-ibu di ruang sidang ini?" ujar Ifa Sudewi, sebelum memulai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016).

Melihat reaksi majelis hakim, satu persatu ibu-ibu tersebut beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangan. Salah satunya sempat mengungkap identitas mereka. "Dari fans," celetuk salah seorang ibu.

Sidang yang didominasi oleh penggemarnya yang mayoritas kaum hawa itu kemudian beramai-ramai berselfie bersama pendangdut tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ifa pun mempersilahkan segerombolan ibu-ibu itu untuk meninggalkan ruang sidang karena digelar secara tertutup. Tak pelak, permintaan majelis hakim itu membuat mereka kecewa. "Ya ditutup," ucap ibu yang lain.

Atas kejadian itu, petugas persidangan mengawal langsung menutup semua pintu ruang sidang utama. Sebelumnya Saipul Jamil mengaku siap menjalani agenda sidang hari ini. Bahkan ia masih tetap yakin bahwa DS bukanlah anak dibawah umurs seperti yang diberitakan selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading